Pagelaran Taiwan Expo Buka Peluang Bisnis di Indonesia

Senin 20-05-2024,15:00 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

Diantara produk yang dipamerkan dalam pameran tersebut, yang paling berkesan bagi pembeli dari Indonesia adalah produk yang berkaitan dengan manufaktur pintar dan teknologi hijau.

Contoh diantaranya, solusi dari Compal Electronics, IBASE Tecnology, Touche Solutions dan Huen Chen Machinery yang mendpat perhatian khusus pemebeli Indonesia.

Beberapa perusahaan yang menawarkan produk ramah lingkungan juga menjadi daya tarik investor indonesia, seperti produsen kntong plastik ramah lingkungan, produk seditan berbahan palirus yang diminati hotel dan restoran indonesia.

BACA JUGA:Baca 8 Kiat Membedakan Sparepart Mobil Asli atau Palsu, Awas Jangan Tertipu!

Kepala pereakilan TETO di indonesia mengatakan jika kiranya ada 90 persen dari 130 peserta Taiwan Expo adalah pengunjung pertama kali di Indonesia.

Mereka menunjukan ketertarikan untuk bisa bermitra dengan perusahaan dan menjalin kerjasama  melalui Taiwan Expo.

John Chen juga menambahkan jika pada bukan November lalu Indonesai dengan Taiwan telah menandatangani perjanjian pengakuan sertifikat halal.

Antara Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) dengan Asosiasi Pengembangan  Integritas Halal Taiwan (THIDA) sehingga produk halal dapat terus ditingkatkan lagi.

BACA JUGA:5 Tips Memilih Baju yang Tepat Buat Firstdate, Jangan Bikin Doi Jadi Ilfeel Ya

Dilaksanakannya Taiwan Expo ke-6 di Indonesia tidak hanya sebagai ajang memperingati hubungan bilateral kedua negara tersebut. 

Tetapi juga memiliki keyakinan jika kedua bangsa tersebut mampu maju secara bersama-sama.

Kedepannya TAITRA meyakini jika kerjasama Indonesia dengan Taiwan ini bisa menghasilkan teribosan baru dibanyak bidang lainnya.

Agenda selanjutnya Taiwan Expo akan diselenggarakan di Kantor perwakilan Deutsche Telekom di Berlin, Jerman 12 Juni 2024.

Kategori :

Terpopuler