Dompet Menipis Menuju Akhir Bulan? Tenang Ada 5 Promo Makanan yang Bisa Dipilih

Senin 20-05-2024,18:00 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Dompet mulai menipis karena menuju akhir bulan, tapi masih mau jajan? Jangan khawatir kamu bisa beli pakai beberapa promo spesial untuk jajan.

Banyak promo yang diberikan oleh berbagai tempat makan yang bisa menguntungkan bagi kamu sebagai pembelinya, terutama menuju akhir bulan.

Berikut ini beberapa promo mengunungkan yang bisa kamu pilih.

BACA JUGA:Pesawat Latih Jatuh di Jalan BSD Serpong

1.  Promo Ichiban 'Hemato Spicy'

Ichiban Sushi memberikan promo spesial setiap hari selama bulan Mei 2024, promo ini bernama 'Hemato Spicy' yang cocok untuk kamu pecinta makanan pedas.

Dengan promo ini semua menu spicy jadi serba Rp29.000 saja, mulai dari menu Spicy Dry Ramen, Tuna Mental Roll, Sapporo Spicy Ramen hingga Dory Spicy Cheese Roll.

Promo yang ada di setiap hari Senin sampai Jumat ini berlaku untuk dine in dan take away ya, harga yang tertera belum termasuk pajak dan biaya pelayanan serta tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

BACA JUGA:Disambut Luhut, Elon Musk Kunjungi Bali untuk Resmikan Starlink Bersama Jokowi

2. Promo Kimukatsu 'Gyukatsu Sushi Party'

Kimukatsu sedang memberikan promo yang seru nih, bernama 'Gyukatsu Sushi Party' yang berlaku mulai tanggal 18 Mei 2024 sampai 31 Mei 2024.

Dengan promo ini kamu bisa mendapatkan sushi Tamao Floss Cruncy Roll senilai Rp34.000 secara gratis di setiap pembelian Truffle Cheese Gyukatsu Set dan Pepper Garlic Cheese Gyukatsu Set.

Promo 'Gyukatsu Sushi Party' hanya berlaku untuk pembelian dine in di semua outlet Kimukatsu, promo ini juga berlaku kelipatan lho jadi semakin banyak yang kamu pesan, kamu bisa mendapatkan lebih banyak sushi gratis.

BACA JUGA:Musim Haji Tiba, Yuk Lakukan Sunnahnya Saat Mulai Tawaf Keliling Kabah

3. Dcrepes 'Nyemil Murah'

Kategori :

Terpopuler