Promo Spesial 6.6 di Shell: Manfaatkan Diskon Hingga Gratis Bensin Khusus Tanggal 6 Juni 2024

Senin 03-06-2024,17:00 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

• Promo untuk sepeda motor: minimum transaksi BBM 3 (tiga) liter untuk mendapatkan diskon Rp3.000,- (dalam bentuk potongan harga, tidak berlaku kelipatan)

• Promo berlaku untuk semua jenis BBM dari Shell

• Berlaku di semua SPBU Shell

• Berlaku untuk pengisian langsung (tidak menggunakan jeriken)

BACA JUGA:PNIB Minta Jangan Jadikan Aksi Bela Palestina Jadi Kedok Menyuarakan Bangkitnya HTI, Bahaya!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi outlet-outlet Shell Indonesia terdekat dan manfaatkan promo 6.6 gratis 1 liter untuk mobil atau diskon Rp 3.000 untuk motor. 

Jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini ya. Promo ini berlaku untuk semua jenis kendaraan bermotor, jadi siapapun bisa ikut serta dalam promo ini.

Tak hanya itu, Shell Indonesia juga selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Shell Indonesia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. 

Dari produk-produk berkualitas hingga promo-promo menarik, Shell Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setianya.

BACA JUGA:Butuh Waktu Setahun untuk Putuskan Bercerai dari Boris, Irma Purba: 'Aku Pengen Dia Happy'

Jadi, jangan ragu lagi untuk mengisi bensin di Shell Indonesia. Dapatkan kualitas bensin terbaik dan nikmati promo-promo menarik yang bisa membuat pengeluaran kalian semakin hemat.

Jadikan Shell Indonesia sebagai pilihan utama kalian dalam mengisi bensin dan rasakan perbedaannya. Sekian informasi mengenai promo 6.6 di Shell Indonesia. 

Jangan lewatkan kesempatan emas ini dan manfaatkan sebaik mungkin. Terima kasih telah menjadi pelanggan setia Shell Indonesia. 

Selamat mengisi bensin dan selamat menikmati promo-promo menarik dari Shell! Semoga perjalanan kalian selalu lancar dan menyenangkan. Terima kasih!

 
        View this post on Instagram  
 
                  A post shared by Shell Indonesia (@shell_indonesia)

Tags : #shell #promo #penawaran #gratis #diskon #bensin #6.6
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini