Pakai Makeup Sering Rusak? Ikuti Tips And Trik Mengatasi Kerusakan Pada Makeup

Kamis 06-06-2024,08:48 WIB
Reporter : Aan Umilah
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Pasti pernahkah kamu mengalami situasi di mana salah satu alat makeup yang kamu miliki jatuh dan pecah? 

Tentu saja, tidak hanya produk kosmetiknya yang rusak, tetapi juga hatimu merasa hancur, terutama jika produk tersebut memiliki harga yang cukup mahal.

Namun, jangan langsung membuangnya, karena sebenarnya alat makeup yang rusak atau pecah masih bisa diperbaiki dan digunakan kembali. 

BACA JUGA:Prediksi Nasib Scorpio di Bulan Juni 2024: Ada Beberapa Gangguan di Dalam Hidupmu!

Daripada harus membeli yang baru dan mengeluarkan banyak uang, lebih baik memanfaatkan trik kecantikan yang dapat memperbaiki alat makeup. 

Tidak perlu khawatir, baik itu lipstik, bedak, atau eyeshadow yang pecah dan rusak dapat diperbaiki. 

Untuk melakukan perbaikan, mungkin kamu memerlukan beberapa bahan tambahan seperti air mawar, alkohol, dan sebagainya untuk mengencerkannya atau memperbaiki bentuknya agar kembali seperti semula.

Jadi, bagi kamu yang memiliki makeup yang rusak atau pecah, penting untuk mengetahui solusi perbaikannya di sini, dengan demikian, kamu tidak perlu lagi khawatir jika ada alat makeup yang rusak atau pecah karena dapat diperbaiki dan digunakan kembali.

BACA JUGA:Cuaca di Jabodetabek Hari Ini, Kamis 6 Juni 2024 Menurut BMKG: Apakah Akan Cerah atau Hujan?

1. Eyeshadow yang pecah

Eyeshadow memang termasuk alat makeup yang rentan pecah karena sering kali kita tidak sengaja menyenggolnya atau menjatuhkannya. 

Pastinya jika hal ini terjadi, kita akan merasa frustrasi terutama jika butiran eyeshadownya sangat halus, maka kemungkinan besar akan langsung hancur. 

Tetapi saat ini kamu tidak perlu khawatir lagi karena ada solusinya.

 BACA JUGA:Ramalan Zodiak Libra, 5 Juni 2024: Hari Ini Libra Akan Menghadapi Berbagai Kesibukan!

Kamu hanya membutuhkan alkohol dan tempat eyeshadow berukuran kecil.

Kategori :

Terpopuler