5 Cushion Terbaik yang Tidak Oksidasi Agar Wajah Anti Kusam

Selasa 11-06-2024,18:38 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

Cushion ini juga dilengkapi dengan SPF 50/PA++++ untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap sinar matahari.

Dengan adanya 20 pilihan warna yang beragam, memastikan setiap orang dapat menemukan shade yang cocok dengan warna kulit mereka.

Dengan harga sekitar Rp225.000, Make Over Powerstay Demi-Matte Cushion menyediakan solusi kecantikan yang tidak hanya melindungi tapi juga mempercantik kulit.

Dengan formula yang canggih dan variasi warna yang luas membuat produk ini menjadi pilihan unggulan untuk tampilan wajah yang sempurna sepanjang hari.

BACA JUGA:5 Ramalan Primbon Jawa Bulan Juni 2024, Sudah Siap Banjir Rezeki?

3. Somethinc HOOMAN Breathable Cushion Cover

Somethinc HOOMAN Breathable Cushion Cover hadir dalam kemasan compact dengan warna kebiruan yang disertai motif timbul menarik.

Produk dari Somethinc ini dilengkapi dengan SPF 35 PA++++, yang memberikan perlindungan efektif terhadap sinar UV, selain itu, formulanya dirancang untuk tidak membuat wajah tampak cakey, tidak mudah retak, dan memiliki daya tahan lama.

Dengan harga sekitar Rp186.000, Somethinc HOOMAN Breathable Cushion Cover Tersedia dalam 14 pilihan shades, sehingga kamu bisa menemukan warna yang paling sesuai dengan warna kulitmu.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini Selasa, 11 Juni 2024

4. PIXY Make It Glow Dewy Cushion

Dengan hasil akhir dewy, cushion ini membuat wajah tampak sehat dan bercahaya, maka bagi kamu yang menginginkan tampilan glowing tanpa kilap minyak dan cocok untuk semua jenis kulit, produk ini adalah pilihan yang sempurna.

Cushion dari PIXY ini menawarkan coverage yang tinggi namun tetap terasa ringan di wajah, sehingga noda hitam dan bekas jerawat akan tertutup sempurna, serta memberikan tampilan kulit yang mulus dan merata.

Cushion yang dibanderol dengan harga Rp127.500 ini dilengkapi dengan SPF 23 & PA++, serta Smooth Polished Powder yang membuat formula menyatu dengan kulit, menjadikannya halus dan lembut tanpa menggumpal.

BACA JUGA:Update Ramalan Zodiak Aquarius 11 Juni 2024: Perhatikan Pengeluaranmu!

5. Looke Holy Flawless BB Cushion

Kategori :

Terpopuler