Teman Baru Wisuda, Tapi Bingung Mau Kasih Apa? Ini Rekomendasi Hadiahnya

Rabu 12-06-2024,20:00 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Jika salah satu teman terdekat Anda akan merayakan wisuda, pastinya Anda harus turut serta merayakan kebahagiaan tersebu tentu saja ingin memberikan hadiah spesial dihari tersebut.

Ada beragam pilihan hadiah wisuda yang dapat diberikan kepada sahabat, yang mungkin bisa membuat Anda bingung dalam memilih.

Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa rekomendasi untuk membantu Anda menentukan pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Prediksi Keberuntungan Taurus di Hari Ini, Rabu 12 Juni 2024: Persiapkan Diri dengan Baik!

1. MAP Gift Voucher

Ketika Anda berada dalam kebuntuan dan ide-ide hadiah tampak sulit untuk ditemukan, MAP Gift Voucher muncul sebagai solusi yang tidak hanya praktis tetapi juga sangat bermanfaat karena voucher ini membuka akses ke jajaran besar merchant yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, menawarkan berbagai macam produk dan layanan yang beragam.

Mulai dari outlet pakaian yang trendi hingga sepatu yang stylish, dari toko buku yang menarik hingga department store yang lengkap, dan dari restoran eksklusif hingga tempat makan yang nyaman, pilihan adalah milik penerima.

Dengan MAP Gift Voucher, Anda memberikan lebih dari sekadar hadiah; Anda memberikan kesempatan bagi sahabat Anda untuk menemukan apa yang benar-benar mereka sukai dan inginkan, menjadikan momen spesial menjadi lebih berkesan dan berarti.

BACA JUGA:PNIB Beri Peringatan untuk Waspadai Talibanisasi dan Suriahisasi di Indonesia

2. Paket Hampers Square Premium Voal Scarf dan Masker

Bagi sahabat perempuan yang mengenakan hijab, pilihan yang tak kalah menarik adalah hamper ini, mengapa begitu? Karena scarf dari Seruni Living bukan hanya sekadar kerudung biasa; mereka adalah karya seni yang memancarkan kecantikan dalam setiap lipatan.

Terbuat dari bahan voal berkualitas, scarf segi empat ini tidak hanya nyaman saat dikenakan di kepala tetapi juga memberikan kesan yang anggun dan elegan, namun keistimewaan produk ini tidak berhenti di situ saja dan selain mendapatkan scarf yang indah, pembeli juga akan diberikan masker bermotif senada memberikan kesan keselarasan yang sempurna dalam berbusana.

Kemudahan penggunaan juga menjadi keunggulan lainnya; scarf ini mudah dipakai dan tidak mudah kusut sehingga sahabat Anda dapat tampil menawan dalam sekejap dan yang lebih menarik lagi Anda tidak perlu repot membungkusnya karena produk ini sudah disajikan dalam sebuah box yang cantik dan menawan, siap untuk memberikan kesan istimewa saat diberikan kepada sahabat Anda.

BACA JUGA:Inilah 5 Destinasi 'InstaGems' di Selandia Baru yang Menarik Buat Dikunjungi

Kategori :

Terpopuler