Celine Dion Penuh Haru di Acara Premier Film Dokumenternya: Sebuah Penghormatan Tak Terlupakan!

Rabu 19-06-2024,09:21 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

“Terima kasih kepada kalian semua dari lubuk hati saya yang terdalam karena telah menjadi bagian dari perjalanan saya. Film ini adalah surat cintaku untuk kalian masing-masing, Saya berharap dapat bertemu kalian lagi segera,” ucapnya.

I Am: Celine Dion, yang disutradarai oleh Irene Taylor, adalah sebuah karya yang mengungkap perjalanan emosional dan fisik yang dihadapi Celine Dion selama tahun terakhir ini dalam menghadapi sindrom orang kaku.

Sindrom langka ini, yang menggabungkan elemen neurologis dan autoimun, telah mempengaruhi kemampuan Dion untuk berjalan dan menyanyi dengan bebas.

BACA JUGA:Ramalan Harian Shio Kerbau, Ular, Kambing dan Anjing Hari Selasa, 18 Juni 2024

Dalam film dokumenter ini, Irene Taylor menjelaskan bahwa tidak ada agenda khusus saat proses syuting berlangsung dan dia secara pribadi mendatangi Celine Dion di tempat-tempat di mana penyanyi yang juga ibu dari tiga anak itu berada, menciptakan momen-momen yang terasa alami dan intim.

Taylor juga mengungkapkan bahwa proses produksi tidak selalu mulus; ada kalanya syuting harus dibatalkan karena kondisi Celine Dion tidak memungkinkan untuk dilanjutkan, menunjukkan komitmen mereka untuk menangkap kejujuran dan keautentikan dalam penggambaran perjalanan sulit Dion.

"Ada beberapa hari, kami pikir kami akan syuting, dan kami tidak melakukannya karena dia tidak merasa siap untuk itu. Jadi setiap hari berbeda. Terkadang syuting membuatnya merasa lebih baik," katanya.

Film I Am: Celine Dion akan tersedia untuk ditonton di Prime Video mulai 25 Juni 2024 dan trailer pertamanya yang dirilis pada bulan Mei menampilkan gambar-gambar dari arsip dan cuplikan di balik layar serta klip wawancara baru, melalui film ini Celine Dion berharap dapat meningkatkan kesadaran tentang penyakit langka yang ia alami.

Kategori :

Terpopuler