5 Rekomendasi Kutek Peel Off dengan Berbagai Pilihan Warna Menarik

Kamis 20-06-2024,18:00 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

Salah satu produk unggulan dari Madam Gie yang banyak diminati adalah Madame Gie N-Shell Peel Off Natural Series, yang hadir dalam enam varian warna dengan kode Shell 04, Shell 07, Shell 12, Shell 13 dan Shell 24.

Keunggulan dari produk kutek peel off ini adalah sudah terdaftar di BPOM, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan keamanannya, selain itu, kutek ini memiliki formula dasar gel yang memudahkan aplikasi pada kuku tanpa risiko pecah atau retak.

Dengan harga yang hanya Rp45.000, Madame Gie N-Shell Peel Off Natural Series menawarkan pilihan kutek berkualitas yang terjangkau.

BACA JUGA:5 Olahraga Ini Bantu Bikin Perut Jadi Singset, Yuk Cobain!

4. Emina Water Based Nail Polish

Emina menghadirkan cat kuku berbasis air dengan isi 5 ml, yang dikenal luas berkat pilihan warnanya yang menarik, dengan warna-warna pastel seperti mint, biru pastel dan peach coral menjadi favorit banyak orang karena tampilannya yang lembut dan menawan.

Emina Water Based Nail Polish diformulasikan dengan bahan yang berbasis air, sehingga lebih ramah bagi kuku dan mudah diaplikasikan.

Harganya yang bersahabat di kantong sekitar Rp25.000 hingga Rp27.000, bisa menjadi pilihan yang ekonomis bagi kamu yang ingin mempercantik kuku tanpa perlu mengeluarkan biaya besar.

BACA JUGA:Yes! Jokowi Tegaskan Tidak Akan Beri Bansos untuk Korban Judi Online, Beri Saran Ini

5. Ms Glow Nail Polish Halal

Ms Glow Nail Polish Halal yang bersertifikasi halal dari MUI ini hadir dalam sembilan varian warna, termasuk top coat, untuk menambah pilihan bagi kamu yang ingin tampil menarik.

Keunggulan utama dari kutek peel off ini terletak pada formulanya yang memungkinkan pori-pori kuteks tetap terbuka saat diaplikasikan, hal ini membuat partikel air bisa terserap dan menembus kuku.

Ms Glow menawarkan kutek dengan harga Rp59.900 dan jenis kutek glossy dengan beragam warna seperti merah, pink, ungu dan lainnya.

Kategori :

Terpopuler