5 Rekomendasi Humidifier Terbaik dengan Harga Terjangkau, Tidak Sampai Jutaan!

Jumat 21-06-2024,22:00 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Udara yang sehat dan berkualitas adalah kunci untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan di rumah, salah satu cara meningkatkannya adalah dengan menggunakan humidifier.

Humidifier tidak hanya membantu dalam menjaga kelembapan udara, tapi juga menguangi masalah kulit kering dan iritasi saluran pernapasan.

Dari desain yang stylish hingga fitur-fitur canggih, berikut ini beberapa rekomendasi humidifier terbaik dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:5 Tips Mengatur Uang Belanja Agar Tidak Cepat Habis Saat Masih di Awal Bulan

1. Humidifier Miniso

Humidifier dengan harga antara Rp129.000 hingga Rp150.000 ini memanfaatkan teknologi ultrasonic atomizing untuk menghasilkan udara yang lebih bersih, dengan fitur ini, partikel air dipecah menjadi uap halus yang mudah tersebar ke seluruh ruangan, hingga meningkatkan kualitas udara.

Selain itu, humidifier ini juga dilengkapi dengan lampu LED dan pengatur waktu yang memudahkan penggunanya untuk mengatur durasi penggunaan sesuai kebutuhan.

Humidifier ini memiliki fitur auto disconnect yang sangat penting untuk keamanan, fitur ini secara otomatis mematikan perangkat jika air di dalamnya habis, sehingga mencegah risiko korsleting dan kebakaran.

BACA JUGA:Bahaya Hipertensi Bisa Menyerang Anak-anak dan Remaja yang Kurang Tidur, Begini Hasil Penelitiannya

2. Bear JSQ-C30Q1

Produk Bear dengan seri JSQ-C30Q1 adalah humidifier yang sangat ideal bagi kamu yang mencari humidifier dengan anggaran rendah, sebab dengan harga hanya Rp599.000, humidifier ini menawarkan nilai luar biasa tanpa harus menguras isi dompet.

Humidifier ini berkapasitas tangki air sebesar 5 liter, perangkat ini bisa beroperasi dalam waktu yang lama sebelum perlu diisi ulang dan konsumsi dayanya hanya 30W membuatnya hemat energi, sehingga tidak akan menambah beban signifikan pada tagihan listrik bulanan.

Perangkat ini dilengkapi dengan fitur kontrol melalui smartphone, sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengatur dan memantau kinerjanya dari jarak jauh.

BACA JUGA:Perayaan Ultah dengan Fancon Tour, Red Velvet Siap Memukau Jakarta 7 September 2024

Kategori :

Terpopuler