Billy Syahputra Ungkap Berbahagia Atas Pengumuman Chand Kelvin yang Akan Menikah

Jumat 28-06-2024,12:29 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

Orang tuanya lebih memilih untuk tidak memaksakan keinginan tersebut meskipun harapan itu tetap ada, mereka berharap Billy dapat menemukan seseorang yang tepat pada waktunya tanpa merasa terburu-buru. 

Billy menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki persyaratan khusus terkait sosok perempuan yang kelak akan menjadi pendamping hidupnya.

BACA JUGA:HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14 Rilis di Indonesia, Perpaduan Prosesor Canggih Plus Desain Mewah

Dalam hal mencari jodoh, Billy sepenuhnya memasrahkan segala sesuatunya kepada ketentuan Tuhan Yang Maha Esa.

Dia mengungkapkan bahwa tidak ada kriteria tertentu yang harus dipenuhi oleh calon pasangannya, karena dia percaya bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik.

Billy menambahkan bahwa dia menerima apa yang diberikan oleh Tuhan dengan ikhlas dan berharap proses ini bisa berjalan secepatnya.

"Nggak ada (kriteria), sedikasihnya sama Allah aja. Insya Allah secepatnya," ujar Billy.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak untuk Sagitarius Hari Ini, 27 Juni 2024: Melangkah dengan Keberanian dan Pengetahuan Luas

Dalam pandangannya, jodoh adalah hal yang sudah diatur oleh Tuhan dan dia merasa yakin bahwa waktu yang tepat akan datang.

Dengan penuh keyakinan, Billy menyerahkan seluruh proses pencarian jodohnya kepada Tuhan dan menantikan momen tersebut dengan harapan dan doa.

 Dalam kesempatan tersebut, Billy memberikan penjelasan terkait rumor yang mengatakan bahwa dirinya telah kembali menjalin hubungan romantis dengan Devina Kirana.

Billy dengan tegas menyatakan bahwa hubungannya dengan Devina saat ini hanya sebatas teman dan mereka saling memberikan dukungan satu sama lain.

BACA JUGA:3 Shio Ini Hatinya Mellow Banget Alias Cengeng

Dia menekankan bahwa tidak ada hubungan asmara yang terjalin kembali antara mereka, Billy menjelaskan bahwa mereka lebih seperti saudara dan teman dekat yang saling membantu dalam berbagai situasi.

Dia menegaskan bahwa mereka tidak pernah berpacaran lagi dan hubungan mereka murni berdasarkan persahabatan.

Billy ingin memastikan bahwa publik memahami posisi mereka saat ini yaitu sebagai teman yang saling menghargai dan mendukung tanpa ada ikatan romantis di antara mereka.

Kategori :

Terpopuler