Join The Dudas Minus One, Nagita Slavina Marahi Raffi Ahmad Karena Alasannya Ini

Sabtu 29-06-2024,12:31 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Prasuda Mega

Ia menekankan bahwa perannya dalam kelompok tersebut adalah sebagai 'minus one', yang berarti satu-satunya anggota yang tidak berstatus duda.

Meskipun begitu, Raffi merasa nyaman berada di antara teman-temannya yang telah lebih dulu mengalami perceraian, dia tetap menjaga identitasnya sebagai seorang suami dan ayah yang setia. Keanggotaan Raffi dalam geng ini bukanlah tanda bahwa ia mengalami masalah dalam rumah tangganya, melainkan sebagai bentuk solidaritas dan persahabatan dengan para duda terkenal itu.

BACA JUGA:BMKG Prediksi Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Sabtu 29 Juni 2024: Cerah atau Hujan?

"Kan Dudas-nya mereka, minus one-nya aku," jelas Raffi pada Nagita.

"Nggak ada orang ribet banget ngomong pakai minus one, minus one. Kalau mau dipanggil duda ya sok wae sana," ujar Nagita.

Raffi Ahmad, ayah dari Rayyanza, menjelaskan lebih lanjut kepada istrinya bahwa nama geng motor mereka, The Dudas Minus One, sebenarnya cukup fleksibel dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Ia mengungkapkan bahwa jika salah satu anggota mereka menikah lagi dan melepas status duda, maka nama geng tersebut akan disesuaikan untuk mencerminkan perubahan tersebut.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini, Sabtu 29 Juni 2024: Ada Kejutan Menarik Menanti!

Oleh karena itu, sebutan The Dudas Minus One tidaklah permanen dan bisa saja mengalami modifikasi, Raffi menekankan bahwa inti dari geng mereka adalah persahabatan dan solidaritas bukan sekadar status pernikahan para anggotanya.

"Bukan, sayang, ini maksudnya kalau si Desta nikah, si Gading nikah atau si Ariel nikah kan jadi Dudas minus two," ungkap Raffi.

"Iya, kalau mau lu buat The Jandas buat tandingannya juga," sahut Desta yang disambut dengan tawaan yang lain.

Di kolom komentar banyak warganet yang tampak lebih mendukung pandangan Nagita Slavina, mereka mengutarakan pendapat bahwa kekhawatiran Nagita terhadap suaminya, Raffi Ahmad, bergabung dengan geng motor tersebut adalah sesuatu yang wajar.

Kategori :

Terpopuler