Billy Syahputra Terlihat Bersama Dengan Chandrika Chika: Yakin Bisa Berubah Jadi Lebih Baik Lagi

Senin 01-07-2024,20:27 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

Sebagai rekan kerja di dunia televisi, Billy merasa terkejut saat pertama kali mendengar kabar buruk tentang Chika, menurut Billy bahwa Chika selalu terlihat seperti sosok yang baik dan tidak pernah menampilkan perilaku yang mencurigakan.

Kejadian ini membuat Billy merasa prihatin dan berharap Chika bisa belajar dari kesalahan yang telah diperbuatnya, agar bisa menjalani kehidupan yang lebih baik ke depannya.

"Dia menyesali apa yang sudah diperbuat. Mungkin dia apes aja setau gua ya, karena gua kerja bareng di tv, selama ketemu dia tuh anaknya gak keliatan gelagat gimana, ya dengar kabar gua kaget," ujar Billy.

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Jerawat yang Meradang di Wajah

Meskipun Chandrika Chika pernah terlibat masalah hukum hingga harus berurusan dengan pihak kepolisian, Billy Syahputra tetap menjaga hubungan baik dengannya, Billy menjelaskan bahwa sebagai manusia setiap orang pasti pernah membuat kesalahan.

Dia menegaskan bahwa selama seseorang tidak merugikannya secara langsung bersikap baik padanya dan tidak terlibat dalam perilaku yang merugikan, dia tidak memiliki alasan untuk menjauh.

Billy menambahkan bahwa jika dia mengetahui seseorang melakukan hal-hal yang tidak sepatutnya, barulah dia akan mengambil jarak.

"Engga ada sih. Gini gua tipe orang selagi dia gak merugikan gua, jalannya baik sama gua, dan gua gak tau melakukan hal-hal yang kalian tau gua fun aja, kalau gua tau dia gak sewajarnya gua ngejauh dan gua tinggal," paparnya.

BACA JUGA:Selebgram Cantik Rachel Vennya Pernah Dibully Karena 'Payudara Besar'

Billy berpendapat bahwa kehidupan memang penuh dengan masalah tetapi selalu ada hikmah di balik setiap kejadian, menurut Billy mungkin pengalaman ini bisa membuat Chika menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan.

Billy percaya bahwa berteman dengan siapa saja adalah hal yang baik, asalkan hubungan tersebut membawa pengaruh positif dan manfaat bagi kedua belah pihak.

"Ya namanya hidup ada masalah, dibalik itu ada hikmah. Mungkin Chika bisa jadi lebih baik lagi setelah ini. Kita berteman sama siapa aja selagi positif dan berdampak baik," imbuhnya.

Pandangan ini mencerminkan sikap optimis dan dukungan Billy terhadap Chika, berharap ia bisa belajar dan berkembang dari pengalaman buruknya.

Kategori :

Terpopuler