Barbie Kumalsari Laporkan Suami ke Polisi Padahal Baru Satu Bulan Menikah, Ada Apa?

Minggu 07-07-2024,15:00 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

Pernikahan Bagus Saputra dan Barbie Kumalasari yang dilangsungkan pada 31 Mei 2024 adalah pernikahan siri, sehingga Barbie Kumalasari tidak perlu mengurus perceraian ke pengadilan.

Tuduhan yang dilayangkan Barbie Kumalasari kepada Bagus Saputra ternyata adalah benar.

Setelah Bagus Saputra memutuskan untuk pergi dari rumah, ia menghubungi Barbie Kumalasari dan mengaku bahwa memang dialah pelaku yang mengambil barang-barang berharga tersebut.

BACA JUGA:Promo Tiket Pesawat AirAsia untuk Penerbangan Luar Negeri, Mulai dari Rp 389 Ribu Saja!

Setelah mengetahui hal itu Barbie Kumalasari langsung meminta Bagus Saputra untuk menemuinya di Senayan dan mengembalikan perhiasannya.

Namun, sayangnya Bagus Saputra sama sekali tidak menunjukkan itikad baik, hingga akhirnya Barbie Kumalasari memutuskan untuk melapor dan menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya.

Dalam laporan Barbie Kumalasari kepada polisi, dilampirkan bukti berupa percakapan yang berisi pengakuan Bagus Saputra melalui chat dan voice note.

Bukti yang diberikan oleh Barbie Kumalasari bisa jadi bukti yang memberatkan untuk Bagus Saputra, sebab ia telah mengakui perbuatannya.

BACA JUGA:Bantahan Soraya Rasyid Soal Isu Orang Ketiga dalam Pecahnya Rumah Tangga Andrew Andika dan Tengku Dewi

Hal yang paling mengejutkan adalah ini bukan pertama kalinya Bagus Saputra melakukan pencurian pada Barbie Kumalasari.

Pada pernikahan pertama Barbie Kumalasari dengan Bagus Saputra yang juga pernikahan siri di tahun 2013, ternyata Bagus Saputra sempat mencuri sejumlah uangnya.

Bagus Saputra mencuri sejumlah uang dolar milik Barbie Kumalasari, namun pada saat itu Barbie Kumalasari tidak melaporkannya pada polisi.

Ternyata hingga pernikahan mereka yang kedua, Bagus Saputra belum juga berubah hingga akhirnya Barbie Kumalasari tidak bisa mentolerirnya lagi.

Kategori :

Terpopuler