Transformasi Wajah Mahalini, Benarkah Ada Operasi Hidung dan Kelopak Mata?

Senin 08-07-2024,06:00 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

Reaksi dari para netizen sangat beragam; ada yang menduga Mahalini melakukan operasi karena alasan estetika, namun sebagian lainnya percaya bahwa operasi tersebut dilakukan demi kesehatan.

Dugaan ini muncul setelah pada bulan Maret, melalui fitur broadcast message di Instagramnya, Mahalini yang berusia 24 tahun ini mengungkapkan bahwa ia baru saja mengetahui kondisi tulang hidungnya yang bengkok setelah menjalani pemeriksaan medis.

Kabar ini menimbulkan spekulasi di kalangan netizen mengenai alasan di balik perubahan penampilan Mahalini yang kini menjadi perbincangan hangat.

BACA JUGA:Promo Hypermart 'Beli Banyak Lebih Hemat' Periode 5-8 Juli 2024, Belanja Jadi Super Hemat!

Sebagian netizen merasa kecewa dengan keputusan Mahalini untuk menjalani operasi, mengingat penampilannya yang sudah begitu mempesona tanpa perlu prosedur bedah.

Banyak yang berpendapat bahwa kecantikannya sudah sangat alami dan tidak memerlukan perubahan apapun.

Mereka mengungkapkan pendapat mereka di kolom komentar, menyatakan bahwa Mahalini sebenarnya sudah sangat cantik tanpa operasi.

Mereka merasa bahwa perubahan yang dilakukan Mahalini meski atas dasar apapun, menghilangkan ciri khas wajahnya yang ayu dan kental dengan nuansa Bali.

BACA JUGA:Promo 7.7 Khusus Makanan Juli 2024, Mulai dari Sajian Ayam hingga Burger!

"Sangat disayangkan padahal mahalini udah punya ciri khas punya wajah ayu, Bali bgt. Tapi ya balik lagi itu udah haknya dia," tutur @fan**.

Ada juga yang mengutarakan kekhawatiran mereka tentang keputusan Mahalini yang mungkin terlalu drastis.

Mereka berbagi cerita tentang pengalaman pribadi atau orang terdekat yang pernah menjalani operasi serupa namun tidak sampai mengubah bentuk hidung secara signifikan.

Misalnya, seorang netizen berkomentar bahwa saudaranya juga pernah menjalani operasi sinus namun hidungnya tidak menjadi lebih lancip seperti Mahalini.

BACA JUGA:Barbie Kumalsari Laporkan Suami ke Polisi Padahal Baru Satu Bulan Menikah, Ada Apa?

Mereka menduga Mahalini mungkin melakukan operasi dengan tujuan estetika selain alasan kesehatan.

"Sinus kesehatan saudara ku operasi juga tapi ga sampe lancip gitu idungnya. Mungkin dia sekalian," tulis @adi**.

Kategori :

Terpopuler