Si Cantik Xaviera Putri yang Viral Usai Kepintarannya Menghiasi Clash of Champions

Minggu 07-07-2024,20:03 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Xaviera Putri sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial karena parasnya yang cantik dan otaknya yang cerdas.

Xaviera Putri merupakan satu-satunya peserta perempuan di tim luar negeri dan berasal dari Korea Science Academy of KAIST.

Wanita cantik kelahiran 2001 itu sebenarnya sudah cukup lama aktif menjadi konten kreator di media sosial, terutama TikTok.

Tapi Xaviera Putri menjadi sorotan baru-baru ini karena tampil di episode kedua program Clash of Champions, atau lebih dikenal University War versi Indonesia.

BACA JUGA:Selebgram Cantik Rachel Vennya Pernah Dibully Karena 'Payudara Besar'

Ruang Guru yang merupakan platform pendidikan ternama di Indonesia telah mengadakan Program Clash of Champions ini.

Lantas, siapa sih sebenarnya wanita cantik bernama Xaviera Putri ini sammpai-sampai banyak lelaki yang terpana padanya? Berikut sedikit ulasannya.


Xaviera Putri, Wanita Muda yang Punya Paras Cantik dan Otak Cerdas-@xavieraputri-Instagram

Wanita cantik ini memiliki nama lengkap Xaviera Putri Ardianingsih Listyo, ia merupakan sosok inspiratif yang lahir di Jakarta pada 26 Agustus 2001.

Sejak usia muda, Xaviera telah menunjukkan dedikasi dan minat yang tinggi dalam bidang pendidikan.

BACA JUGA:5 Cara Merawat Kuku Agar Tetap Cantik dan Menarik, Tanpa Harus Pergi ke Salon!

Apalagi pada usia 15 tahun, setara dengan masa SMA, Xaviera memulai pendidikannya di Korea Selatan di Korea Science Academy.

Saat ini, Xaviera Putri melanjutkan studinya di Korea Advanced Institute of Science & Technology (KAIST) dengan mendapatkan beasiswa penuh dari pemerintah Korea Selatan.

Keberhasilan Xaviera tidak terlepas dari dukungan keluarga dan kakaknya yang telah memberikan dorongan dan bimbingan sejak awal.

Di tengah kesibukannya sebagai mahasiswa, Xaviera tak lupa untuk berbagi kisah dan pengalaman melalui akun YouTube pribadinya.

Kategori :

Terpopuler