Mengejutkan! Ash Island dan Chanmina Umumkan Menikah, Menanti Kelahiran Anak Pertama

Rabu 10-07-2024,07:36 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kabar mengejutkan datang dari Rapper Ash Island dan Chanmina yang secara tiba-tiba mengumumkan telah menikah dan sedang menanti kelahiran anak pertama.

Pengumuman pernikahan diungkapkan oleh Ash Island dan Chanmina melalui postingan Instagram pribadi masing-masing.

Kabar pernikahan ini jelas saja mengejutkan banyak penggemar karena mereka selama ini tidak terlihat sedang menjalin sebuah hubungan romantis.

BACA JUGA:Cerita Siti Badriah Soal Suaminya yang Sempat Divonis Susah Punya Anak: Aku Nggak Mau Dicap Jelek

Pada hari Minggu, 7 Juli 2024, Ash Island memposting sebuah unggahan melalui Instagram pribadinya @ash.island.

Pada postingan tersebut terlihat foto Ash Island yang mengenakan jas dan juga kacamata hitam dengan Chanmina disebelahnya menggunakan dress.

Foto yang berisi 4 gaya berbeda itu menujukkan kemesraan yang keduanya miliki.

Kebahagiaan juga sangat jelas terpancar dalam wajah Ash Island dan Chanmina.

BACA JUGA:Waduh! Ayu Ting Ting Blak-blakan Bakal Sabet Bilqis Pakai Sapu Lidi Jika Lakukan Hal Ini

Dalam salah satu foto tersebut, Ash Island terlihat sedang mencium perut Chanmina yang terlihat membesar sebab kehamilannya.

Melalui Instagramnya, Ash Island menuliskan pengumuman pernikahan sekaligus kehamilan anak pertama dengan menggunakan tiga bahasa, yaitu bahasa Korea, Jepang dan Inggris.

"@minachanxx dan aku telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidup bersama. Aku sangat berterima kasih atas kehadirannya, dia adalah pilar kekuatanku dalam segalanya," tulis Ash Island yang menandai Instagram Chanmina pada Minggu, 7 Juli 2024.

"Berita yang lebih membahagiakan, ada kehidupan baru yang telah bergabung dengan kita! Hatiku dipenuhi oleh perasaan bahagia," tulis Ash Island saat mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Chanmina.

BACA JUGA:Kak Seto Turun Tangan Atasi Kasus Tewasnya Afif Maulana yang Diduga Dianiaya Polisi

Ash Island juga mengungkapkan bahwa ia merasa sangat beruntung bisa membagikan kabar bahagia ini dengan para penggemarnya dan mengucapkan banyak terima kasih pada semua yang telah mendukungnya selama ini.

Kategori :