Promo Spesial KFC 11 Juli 2024: Winger Bucket Cuma Rp 54 Ribu untuk Makan Siang, Jangan Lewatkan!

Kamis 11-07-2024,07:00 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

Ada kabar menarik untuk kamu yang merayakan ulang tahun karena kini jika kamu memesan acara ulang tahun di KFC, kamu akan mendapatkan Winger Bucket secara GRATIS.

Betapa menggiurkannya, bukan? Promo ini berlaku mulai dari tanggal 1 Juli hingga 30 Juli 2024, jadi pastikan kamu segera melakukan booking acara ulang tahunmu sebelum kehabisan waktu.

Syarat dan ketentuan berlaku untuk mendapatkan Winger Bucket gratis ini. Kamu perlu melakukan booking dengan melakukan deposit sebesar 20 persen dari jumlah pesananmu.

BACA JUGA:Ayo Diklaim Kode Redeem ML Hari Ini Rabu 10 Juli 2024

Acara ulang tahun dapat dilaksanakan hingga akhir tahun 2024, sehingga kamu memiliki fleksibilitas waktu dalam merencanakan perayaan spesial ini.

Pastikan untuk memesan minimal 20 paket untuk merayakan ulang tahun Anda di KFC dengan tema yang Anda pilih, seperti thematic, thematic plus, atau thematic plus float.

Dengan berbagai pilihan ini, Anda dapat mengubah acara ulang tahun menjadi momen yang tak terlupakan, jangan lewatkan kesempatan istimewa ini untuk memberikan sentuhan khusus pada perayaan Anda di KFC.

Selain itu, jangan lupa untuk mengecek promo-promo spesial lainnya yang ditawarkan KFC untuk menambah keceriaan acara Anda di saat-saat istimewa!

Kategori :