Traveloka 5.0 Hadirkan Inspirasi Liburan Tanpa Batas, Pakai Fitur dan Produk Inovatif Pertama di Indonesia

Selasa 02-07-2024,10:13 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

3. Liburan yang Lebih Hemat dan Nyaman dengan Produk Paket Wisata. Promo Paket Wisata Jepang dan Korea Murah Menanti.

Fitur Paket Wisata sebagai pilihan terbaru untuk konsumen merencanakan kebutuhan perjalanan mulai dari tiket pesawat, hotel, antar-jemput bandara, rental mobil, tur wisata hingga atraksi dalam satu paket.Di Traveloka 5.0, konsumen akan semakin dimanjakan dengan kehadiran bantuan Travel Expert, konsultan perjalanan Traveloka yang berpengalaman untuk menyesuaikan Paket Wisata berdasarkan preferensi pribadi konsumen.

Pelanggan dapat mempersiapkan perjalanan wisata dengan lebih mudah, cepat, tersusun sesuai keinginan, sembari melakukan perbandingan harga yang lebih menguntungkan. Fitur ini akan sangat berguna bagi wisatawan yang belum familiar dengan lokasi tujuan mereka, karena konsumen akan dibantu langsung oleh Travel Expert. 

Mulai Juli 2024, produk Paket Wisata unggulan telah tersedia pada aplikasi versi 5.0 untuk sejumlah destinasi favorit, seperti Jepang, Korea Selatan, Thailand, Vietnam, Labuan Bajo, Bali, dan Singapura. Inisiatif ini hadir untuk merespons antusiasme dan permintaan tinggi terhadap destinasi-destinasi populer seperti terlihat dari  data internal Traveloka yang menunjukkan peningkatan produk Xperience ke Jepang sebesar 70% dan Korea Selatan hingga 120% di antara tahun 2023-2024. Menyambut peluncuran Traveloka 5.0, pelanggan dapat mengakses penawaran produk terbaru dari Paket Wisata ke Jepang dan Korea Selatan selama 4 hari 3 malam di Traveloka, mulai dari Rp 9 juta-an.

BACA JUGA:Traveloka Travel Fair 2023: Staycation Makin Hemat dengan Kode Promo Pemesanan Hotel Domestik dan International

4. Mengumpulkan Traveloka Points Lebih Mudah

Traveloka terus memanjakan para konsumen dengan menghadirkan Traveloka Points yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan perjalanan mereka dan integrasi sistem poin yang ada menjadi satu kategori, yaitu Traveloka Points dimana setiap poinnya bernilai setara 1 Rupiah dan dapat digunakan untuk transaksi produk apapun di Traveloka. 

Mengumpulkan Traveloka Points juga makin mudah, mulai dari transaksi tanpa kupon, penggunaan kupon cashback, hingga  aktivitas di fitur Reward Zone, termasuk keuntungan lebih ketika melakukan transaksi berikutnya. Sebagai bentuk  apresiasi konsumen, Traveloka memberikan Traveloka Points hingga jutaan rupiah dalam bentuk gamifikasi di halaman beranda aplikasi. Segera login dan dapatkan Traveloka Points hingga Rp 5 juta rupiah.

5. Peningkatan Layanan Traveloka Priority: Bergabung Lebih Mudah dan Dapatkan Keuntungan yang Eksklusif

Menjadi anggota Traveloka Priority kini menjadi lebih menguntungkan. Konsumen akan lebih mudah untuk meningkatkan level Traveloka Priority melalui Priority XP, yang dihitung berdasarkan akumulasi jumlah transaksi. Dengan demikian, konsumen dapat meningkatkan level Traveloka Priority untuk mendapatkan tambahan keuntungan pengali Traveloka Points dan Travel Bonus gratis ke beberapa destinasi bagi anggota Platinum dan Diamond. Pengguna Traveloka Priority Diamond kini juga dapat mengakses layanan VIP Customer Service 24/7 secara gratis dan langsung melalui in-app internet call, tanpa biaya roaming dimanapun konsumen berada.

Melalui seluruh pembaruan ini, Traveloka berharap dapat meningkatkan kualitas pengalaman konsumen dalam mengakses berbagai produk di dalam satu aplikasi. Versi terbaru ini dapat dinikmati oleh para pengguna dengan memperbaharui aplikasi Traveloka yang ada di Google Play Store atau App Store. Informasi lebih lanjut terkait update user interface, silakan kunjungi Traveloka.com.

Kategori :