Baru Tamat! Link Nonton Drakor The Player 2: Master of Swindlers Full Episode Subtitle Indonesia

Kamis 11-07-2024,15:28 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

The Player 2: Master of Swindlers memiliki latar cerita enam tahun sesudah latar musim pertamanya.

Dengan masih diketuai oleh Kang Ha Ri, tim penipu ulung yang terdiri dari empat anggota ini hingga kini masih terus melakukan berbagai misi penting demi menegakkan keadilan.

Dalam menjalankan setiap misinya, Kang Ha Ri bekerja sama dengan hacker handal yang bernama Lim Byung Min, petarung yang luar biasa handal bernama Do Jin Woong dan juga seorang pengemudi bernama Cha Je Yi.

BACA JUGA:Traveloka 5.0 Hadirkan Inspirasi Liburan Tanpa Batas, Pakai Fitur dan Produk Inovatif Pertama di Indonesia

Bagi kamu yang tertarik untuk menonton drama korea yang baru saja tamat ini, ada beberapa link yang bisa kamu akses untuk menontonnya.

Jangan khawatir, semua link streaming ini memiliki subtitle Indonesia jadi kamu bisa mengikuti alur ceritanya dengan sangat baik.

Link streaming pertama untuk menonton The Player 2: Master of Swindlers adalah melalui platform streaming Vidio https://m.vidio.com/premier/911/the-player disini kamu bisa menonton dramanya dengan berbagai tingkat kualitas yang tersedia dan yang paling penting tersedia subtitle Indonesia.

Link streaming selanjutnya adalah melalui Viu https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2368847/The-Player-2-Master-of-Swindlers dengan menonton di link ini, kamu bisa menikmati pengalaman menonton drama dengan kualitas HD yang super jernih dan pastinya dilengkapi dengan subtitle Indonesia.

Kategori :