Link Streaming Drama Good Partner Episode 1 Subtitle Indonesia, Pantau Terus Episode Terbarunya

Minggu 14-07-2024,14:00 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

JAKARTA,SEMARAKNEWS.CO.ID - P ara pecinta drama, saatnya untuk menyaksikan salah satu drama Korea yang sudah lama dinanti-nanti, Good Partner, yang resmi merilis episode 1 pada 12 Juli 2024.

Drama ini berhasil mencuri perhatian banyak penonton dengan alur cerita yang menarik dan penampilan para aktor yang memukau.

Kini, kamu bisa menikmati episode pertama Good Partner dengan subtitle Indonesia melalui link streaming yang sudah sediakan, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti setiap episode terbarunya!

BACA JUGA:Segera Klaim Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Sabtu, 13 Juli 2024: Banyak Hadiahnya

Good Partner berfokus pada cerita dua wanita yang berprofesi sebagai pengacara perceraian yang memiliki banyak sudut pandang yang berbeda mengenai berbagai hal.

Pengacara pertama adalah Cha Eun Kyung, ia merupakan pengacara veteran yang telah bekerja selama 17 tahun, ia adalah pengacara yang terkenal di Firma Hukum Daejung.

Cha Eun Kyung merupkan pengacara yang berspesialis menangani kasus perceraian.

Namun sebenarnya, Cha Eun Kyung juga menghadapi krisis dengan potensi perceraian saat ia menangani berbagai kasus perceraian.

BACA JUGA:Promo Tiket Gratis Playtopia dan KidZania dari MyPertamina, Main Bareng Keluarga Full Hemat!

Kemudian pengacara yang kedua adalah Han Yu Ri, ia adalah seorang pengacara pemula, dalam menjalankan pekerjaannya, ia bekerja sama dengan Cha Eun Kyung.

Cha Eun Kyung dan Han Yu Ri, keduanya memiliki karakter yang sangat berbeda, yaitu Han Yu Ri merupakan orang yang sangat tidak bisa mentolerir ketidakadilan.

Berbeda dengan Han Yu Ri, Cha Eun Kyung merupakan seseorang yang percaya bahwa kepentingan firma hukum tempatnya bekerja dan kliennya adalah hal yang paling utama.

Perbedaan pandangan dan pengalaman itulah yang membuat mereka berdua sering kali berlawanan.

BACA JUGA:Update Kode Redeem Ojol The Game Terbaru 13 Juli 2024, Klaim dan Dapatkan Hadiahnya

Drama Korea berjudul Good Partner ini akan menyajikan kisah bagaimanakah kedua pengacara yang memiliki pandangan yang sangat bertentangan ini bisa mengatasi segala perbedaan yang ada.

Kategori :