Sambil Menunggu Dr. Stone Season 4, Yuk Tonton Lagi Dr. Stone Season 1-3 Melalui Link Ini

Minggu 14-07-2024,20:00 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

Tsukasa percaya bahwa hanya orang-orang muda dan kuat yang seharusnya dihidupkan kembali, berbeda dengan Senku yang ingin menghidupkan kembali semua orang.

Pertarungan antara kedua kelompok ini menjadi intens, dengan Senku menggunakan berbagai inovasi ilmiah untuk menyaingi kekuatan fisik dari kelompok Tsukasa.

Akhirnya, melalui kecerdikan dan strategi ilmiah, Senku berhasil memenangkan perang tanpa kekerasan yang berlebihan dan mengamankan masa depan bagi ilmu pengetahuan.

BACA JUGA:Berhati-hatilah! Sindikat Narkoba di Jogja Memanfaatkan Pengiriman Palsu dari China

Pada Dr. Stone Season 3, yang disebut "New World" fokusnya adalah pada ekspedisi laut untuk menemukan sumber asli dari fenomena pembatuan.

Senku dan kelompoknya membangun sebuah kapal besar yang disebut Perseus dan memulai perjalanan mereka melintasi lautan menuju wilayah yang belum dijelajahi.

Di sini, mereka menghadapi berbagai tantangan baru termasuk kondisi cuaca ekstrem, penyakit, dan kelompok-kelompok manusia yang berbeda dengan kepercayaan dan teknologi mereka sendiri.

Musim ini juga memperkenalkan musuh-musuh baru yang memiliki pengetahuan tentang fenomena pembatuan.

BACA JUGA:Cek Lowongan Kerja Terbaru Juli 2024 dari BUMN Pelni, Terbuka untuk Usia 50 Tahun!

Bagi kamu yang tertarik untuk menonton Dr. Stone Season 1 sampai dengan 3, berikut ini akan diberikan beberapa link untuk menontonnya.

Jangan khawatir, melalui link ini kamu akan diberikan subtitle Indonesia sehingga kamu tidak akan ketinggalan momen seru yang dihadirkan oleh anime Dr. Stone.

Untuk kamu yang sudah berlangganan Netflix, kamu bisa menontonnya melalui platform streaming ini lho.

Berikut ini link nonton Dr. Stone Season 1 sampai 3 di Netflix.

BACA JUGA:Segera Klaim Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Sabtu, 13 Juli 2024: Banyak Hadiahnya

Selanjutnya kamu juga bisa menonton melalui platform streaming Bstation, di Bstation Dr. Stone sudah tayang secara lengkap mulai dari Season 1 sampai dengan 3 dan yang menarik kamu bisa menontonnya secara gratis.

Berikut ini link nonton Dr. Stone Season 1 di Bstation.

Kategori :