Lowongan Kerja Orang Tua (OT) Group, Loker Besar-besaran untuk Lulusan SMA Hingga S1 Bisa Melamar

Senin 15-07-2024,10:00 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

2. Accounting Staff

Sebagai seorang Accounting Staff, tanggung jawab utamanya termasuk memeriksa dan menentukan komponen Cost of Goods Manufactured (COGM).

Serta memastikan semua dokumen pendukung untuk data inventaris dan mutasi telah diverifikasi dengan benar. Pekerjaan ini juga mencakup proses costing yang teliti, dimana setiap detail harus diperhatikan untuk memastikan akurasi dan kepatuhan terhadap standar akuntansi.

BACA JUGA:Update Terbaru Kode Redeem Genshin Impact Juli 2024, Segera Tukarkan dan Nikmati Manfaatnya!

Selain itu, Accounting Staff akan bertanggung jawab atas perhitungan dan pelaporan stock opname secara berkala.

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi ini meliputi gelar Sarjana dalam bidang Psikologi, Manajemen, atau Hukum, dengan IPK minimal 3.00, yang menunjukkan kemampuan analitis dan pemahaman akademis yang baik.

Calon juga harus bersedia ditempatkan di Medan, Titi Kuning, menandakan kesiapan dan fleksibilitas dalam penugasan lokasi kerja.

Posisi ini menuntut perhatian terhadap detail dan kemampuan untuk bekerja dengan angka secara akurat.

BACA JUGA:Segera Klaim Kode Redeem FF Hari Ini, 14 Juli 2024 dan Dapatkan Beragam Reward Gratis!

3. Production Staff

Posisi Production Staff mengharuskan seseorang untuk menetapkan jadwal pengolahan harian, mingguan, atau bulanan sesuai dengan kebutuhan produksi.

Tugas ini memerlukan koordinasi yang baik dan pemahaman mendalam tentang proses produksi.

Selain itu, Production Staff akan memantau proses pengolahan untuk memastikan semuanya berjalan sesuai rencana dan standar kualitas terpenuhi.

BACA JUGA:Segera Klaim Kode Redeem FF Hari Ini, 14 Juli 2024 dan Dapatkan Beragam Reward Gratis!

Pekerjaan ini juga mencakup penanganan tugas administratif terkait pengolahan dan pelaporan Overall Equipment Effectiveness (OEE) serta Key Performance Indicators (KPI).

Untuk memenuhi kualifikasi posisi ini, calon harus memiliki gelar Sarjana dalam bidang Teknik Industri, Kimia, Biologi, Bioteknologi, atau Teknologi Pangan, dengan IPK minimal 3.00.

Kategori :