Link Nonton Film Song Joong-ki yang Ada Scene Indonesia Berjudul 'My Name is Loh Kiwan'

Minggu 28-07-2024,11:00 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

Kehidupan Ki-wan menjadi semakin rumit ketika ia bertemu dengan Mari (diperankan oleh Choi Sung-eun), seorang warga Korea yang telah mendapatkan kewarganegaraan Belgia.

Mari, yang dulunya merupakan anggota Tim Nasional Belgia dalam olahraga menembak, menghadapi dilema eksistensial yang bertolak belakang dengan situasi Loh Ki-wan.

Sementara Loh Ki-wan berjuang untuk membangun kehidupan baru, Mari merasa kehilangan arah dan makna hidupnya.

BACA JUGA:Link Nonton Sweet Home Season 3: Menyelami Kegelapan dan Ketegangan dalam Perjuangan Terakhir

Pertemuan awal mereka tidak berjalan mulus, Mari, yang menemukan Loh Ki-wan dalam keadaan kelelahan malah mencuri dompetnya.

Namun, seiring berjalannya waktu hubungan mereka berubah dan mereka mulai saling jatuh cinta.

Film ini menggambarkan dinamika hubungan mereka dengan sentuhan yang mendalam, menunjukkan bagaimana dua individu dengan latar belakang yang sangat berbeda dapat menemukan cinta dan pemahaman satu sama lain.

Di bagian akhir film, penonton disuguhkan dengan cuplikan yang mengejutkan di mana Loh Ki-wan tampaknya berada di lokasi yang mirip dengan Indonesia.

BACA JUGA:Link Nonton dan Sinopsis Anime Ghibli: 'My Neighbor Totoro'

Cuplikan tersebut menunjukkan toko kelontong dengan tulisan-tulisan khas Indonesia seperti “warung,” “sedia,” “operator,” “pln,” “isi ulang,” dan “2 kg,” serta seorang bapak yang mengendarai sepeda motor.

Suasana ini menciptakan kesan yang sangat familiar dan mungkin mengindikasikan bahwa lokasi tersebut berada di Bali.

Fakta menariknya adalah Song Joong-ki memang diketahui terbang ke Bali sebelum kelahiran anak pertamanya dengan Katy Louise Saunders.

Dalam sebuah wawancara di Festival Film Cannes, Joong-ki mengungkapkan bahwa ia akan berangkat ke Bali pada Sabtu, 27 Mei 2023 untuk keperluan syuting film.

BACA JUGA:Link Nonton dan Sinopsis Film Damsel, Bangsawan yang Dijadikan Tumbal Kerajaan!

Hal ini menambah dimensi menarik pada akhir film, menyingkap kemungkinan bahwa pengambilan gambar tersebut mungkin memang dilakukan di Bali.

Sejak hari pertama penayangannya, My Name is Loh Kiwan telah meraih kesuksesan besar di kalangan penggemar film di Korea Selatan.

Kategori :