Pecahkan Rekor Pengunjung, GIIAS 2024 Pameran Otomotif yang Mengukir Sejarah Baru!

Selasa 30-07-2024,15:01 WIB
Reporter : Aan Umilah
Editor : Priya Satrio

Salah satu faktor kunci dari kesuksesan GIIAS 2024 adalah program test drive yang sangat komprehensif.

Para pengunjung diberi kesempatan untuk mencoba berbagai kendaraan, baik dari segmen kendaraan penumpang, komersial, maupun roda dua.

Program ini meliputi area New and Improve Water Obstacle serta Articulation Obstacle yang dirancang khusus untuk menguji daya tahan dan performa kendaraan, termasuk kendaraan berbasis listrik.

BACA JUGA:Golden Lamian, Jangan Lewatkan Promo Spesial Akhir Bulan Juli 2024: Banyak Menu Lezat dengan Harga Hemat

GIIAS 2024 juga menampilkan area test drive terbesar dalam sejarah penyelenggaraan pameran ini, dengan lebih dari 150 unit kendaraan yang dapat diuji coba di trek sepanjang 2 kilometer.

Hasil dari program test drive sangat menggembirakan, dengan total 18 ribu trip mobil dan 6 ribu trip sepeda motor selama 11 hari pameran berlangsung.

Namun, meskipun hasil pengunjung dan test drive sangat positif, pihak penyelenggara belum dapat mengungkapkan total hasil penjualan selama GIIAS 2024.

Rizwan menjelaskan bahwa saat ini seluruh peserta masih dalam proses pengumpulan data penjualan yang akan dihimpun oleh Gaikindo.

BACA JUGA:Info Loker Menarik di Bank KB Bukopin Syariah, Yuk Gabung dan Daftarkan Resume Anda

“GIIAS adalah upaya Gaikindo untuk menunjukkan perkembangan industri otomotif Indonesia serta menjadi dorongan bagi pertumbuhannya. Kami sangat yakin bahwa kali ini GIIAS kembali memenuhi perannya dengan sangat baik, berdasarkan laporan positif yang kami terima dari peserta,” tutup Rizwan.

GIIAS 2024 tidak hanya menjadi ajang pameran otomotif, tetapi juga sebuah momentum penting bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia.

Dengan pencapaian yang mengesankan dan antusiasme yang tinggi dari pengunjung, acara ini telah menunjukkan betapa kuatnya gairah masyarakat Indonesia terhadap dunia otomotif serta komitmen para pelaku industri untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk terbaik.

Seiring dengan berakhirnya GIIAS 2024, semua mata kini tertuju pada bagaimana event tahun depan akan menghadirkan kejutan dan inovasi baru yang tak kalah menarik.

Kategori :