Link Nonton Film Arrival, Upaya Ahli Linguistik Memahami Bahasa Alien

Kamis 01-08-2024,10:00 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

Louise akhirnya berhasil menemukan bahwa bahasa yang digunakan alien, yang mereka sebut sebagai ‘heptapod’ tidak hanya berbasis pada kata-kata tapi juga pada simbol yang cukup kompleks.

Louise dan Ian harus berpacu dengan waktu untuk memecahkan kode ini sebelum ketegangan global memuncak dan menyebabkan konflik yang tidak diinginkan.

Louise dan Ian kemudian mulai mengungkap lebih dalam tentang cara berpikir dan berkomunikasi makhluk luar angkasa tersebut.

BACA JUGA:Segini Besaran Dana Bikin SIM Tanpa Calo

Hingga akhirnya mereka menemukan bahwa bahasa ‘heptapod’ ini memiliki kemampuan unik yang bisa mengubah persepsi seseorang terhadap waktu.

Melalui interaksi dengan makhluk tersebut, Louise mulai mengalami penglihatan tentang masa depan, termasuk peristiwa-peristiwa penting dalam hidupnya yang belum terjadi.

Konflik semakin memanas saat negara-negara lain, seperti China dan Rusia, semakin bersikap agresif dan bersiap untuk menyerang pesawat alien.

Di tengah situasi yang semakin genting, Louise menyadari bahwa makhluk alien ini tidak datang dengan maksud permusuhan, melainkan untuk memberikan sesuatu hal yang akan membantu umat manusia.

BACA JUGA:Viral Pernikahan 3 Menit Langsung Cerai

Setelah mengetahui hal tersebut, Louise harus meyakinkan para pemimpin dunia bahwa alien tidak bermaksud jahat, melainkan ingin membantu manusia dengan mengajarkan cara berpikir yang berbeda tentang waktu dan kehidupan.

Namun sebenarnya tantangan terbesar datang dari dalam dirinya sendiri.

Louise harus menerima kenyataan dari penglihatan masa depannya yang melibatkan sang anak.

Dengan keputusan-keputusan yang sulit, Louise harus memilih apakah ia akan menjalani kehidupan yang sudah ia lihat dalam visinya, termasuk menerima suka dan duka yang datang bersamanya.

BACA JUGA:Update Harga Emas Antam dan UBS Hari Ini, Rabu 31 Juli 2024: Turun atau Naik?

Pada akhirnya bagaimana Louise menggunakan pengetahuan yang ia dapat untuk mengubah masa depan?

Apakah manusia siap untuk menerima hadiah dari alien ini?

Kategori :