Atlet Pistol Korea Selatan yang Viral di Olimpiade Paris 2024, Kim Yeji Buat Terpana dengan Gaya Kerennya

Kamis 01-08-2024,11:00 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID -  Jika Anda aktif di dunia media sosial selama Olimpiade Paris 2024, Anda pasti tidak bisa mengabaikan berita seputar Kim Yeji.

Seorang penembak asal Republik Korea yang dengan cepat merebut hati publik sebagai salah satu bintang paling mencolok dari ajang olahraga terbesar dunia ini.

Prestasinya yang mengesankan di nomor pistol angin 10 meter putri, di mana ia meraih medali perak semakin memantapkan namanya sebagai salah satu atlet paling diperhatikan di kompetisi kali ini.

BACA JUGA:Terlihat Mesra, Tapi Adik Raffi Ahmad Nisya Mendadak Gugat Cerai Suaminya

Kim hanya kalah tipis dari rekan senegaranya dan teman sekamarnya di Desa Olimpiade, Oh Ye Jin, yang tidak hanya memenangkan emas tetapi juga memecahkan rekor Olimpiade dengan skor luar biasa 243.2.

Namun, pencapaian Kim Yeji di arena tembak hanyalah sebagian dari alasan mengapa ia menjadi sorotan global.

Ada elemen lain yang membuat Kim tidak hanya menjadi atlet berbakat tetapi juga sosok yang memikat perhatian dunia.

Salah satu aspek yang paling menarik dari penampilannya adalah kacamata khusus yang ia kenakan selama bertanding.

BACA JUGA:Gelar Baby Shower, Syahrini Diduga Hamil Anak Kembar?

Kacamata ini, yang tampak seolah berasal dari film fiksi ilmiah (Sci-fi) menjadi ciri khas yang membedakan Kim dari atlet lainnya.

Dengan desain futuristik, kacamata ini tidak hanya menambah gaya Kim di lapangan tetapi juga memiliki fungsi praktis yang sangat penting.

Dikenal dalam kalangan atlet tembak sebagai alat yang membantu mengurangi kabur dan meningkatkan fokus visual, kacamata tersebut dilengkapi dengan lensa presisi tinggi, pelindung samping, dan iris mekanis yang memungkinkan penyesuaian visual yang sangat spesifik.

Penampilan Kim yang bergaya ini tentunya menambah keunikan dan daya tarik visual, membuatnya menjadi sorotan di media sosial dan di luar arena pertandingan.

BACA JUGA:Bucin Akut, El Rumi Setiap Hari Cerita Soal Syifa Hadju ke Irwan Mussry

Ini adalah contoh sempurna dari bagaimana teknologi dapat berintegrasi dengan gaya pribadi untuk menciptakan impresi yang mendalam.

Kategori :