Cara Hemat Liburan ke Jepang di Traveloka EPIC Sale

Senin 29-07-2024,17:55 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

Selama periode promo EPIC Sale, kamu bisa mendapatkan sederet keuntungan tambahan seperti: 

Pengajuan proses approval PayLater yang lebih cepat hanya dengan 5 menit pada saat EPIC Hour. 

Tidak hanya itu, konsumen terpilih Traveloka juga akan mendapatkan limit tambahan atau potongan harga spesial untuk tiket pesawat selama periode promo berlangsung.

Ketersediaan pilihan cicilan hingga 12 bulan untuk semakin membuat PayLater menjadi alat pembayaran yang tepat untuk perjalanan yang nyaman untuk kamu.

BACA JUGA:Traveloka Sepakati Kemitraan Strategis dengan Cebu Pacific Demi Dorong Kemajuan Pariwisata di Filipina

4. Maksimalkan Promo Mitra Perbankan untuk Liburan Hemat Maksimal

Catat beragam promo yang menarik dan  tandai waktu yang tepat. Pilih metode pembayaran yang sesuai, dan kamu tinggal selangkah lagi untuk berlibur ke destinasi impian. Agar liburanmu semakin terjangkau, selama periode EPIC Sale kamu juga bisa menggabungkan promo-promo di atas dengan penawaran eksklusif dari beragam mitra perbankan Traveloka dengan syarat dan ketentuan berlaku, seperti: 

Dapatkan diskon hingga Rp 11.500.000 dari kartu kredit Bank DBS, Bank Mandiri, Bank Mega dan Bank UOB pada hari tertentu.

Potongan diskon hingga Rp 7.500.000 dari kartu kredit Bank BCA, Bank BSI, Bank CIMB Niaga, Bank DBS, Bank Mandiri, Bank Mayapada, Bank Maybank, Bank Mega, Bank Muamalat, Bank UOB setiap hari.

Potongan diskon hingga Rp 200.000 dari kartu debit Bank BNI dan Bank CIMB Niaga setiap hari.

Selain menawarkan promo liburan yang EPIC, Traveloka juga memberikan manfaat tambahan bagi konsumen untuk berkesempatan memenangkan Apartemen, Mobil Listrik, Perhiasan, dengan total hadiah sampai dengan Rp 2 Miliar melalui program Puncak Gebyar Traveloka spesial EPIC Sale. Selama periode EPIC Sale, peluang menang akan menjadi semakin besar, karena setiap poin yang didapatkan akan dilipat gandakan. Kumpulkan poin dengan melakukan transaksi produk travel di Traveloka selama EPIC Sale.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan penawaran spektakuler dari Traveloka dalam EPIC Sale! Pastikan kamu memanfaatkan kesempatan ini sebelum 11 Agustus 2024. Segera kunjungi dan pantau aplikasi Traveloka dan rencanakan liburan impianmu dengan harga terbaik!

Kategori :