Promo Terbaru McD Agustus 2024: Icip Menu Hemat dan Lezat di Gerai Terdekat

Minggu 04-08-2024,09:00 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID -  Siapa yang tidak suka dengan McDonald’s?

Restoran cepat saji yang satu ini telah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang di Indonesia, dengan berbagai menu ikonik yang selalu menggugah selera.

Di bulan Agustus 2024, McD kembali menghadirkan serangkaian promo menarik yang pasti akan memanjakan lidah Anda dan membuat kantong Anda tetap aman.

BACA JUGA:Link Nonton The Maze Runner, Usaha Keras Sekelompok Remaja Untuk Keluar Dari Labirin Raksasa

Jadi, jika Anda penggemar McD atau sedang mencari tempat makan hemat dengan berbagai pilihan lezat, baca terus untuk mengetahui semua penawaran spesial bulan ini.

McDonald’s dikenal dengan strategi promonya yang selalu membuat pelanggan senang, setiap bulan McD menghadirkan tawaran khusus yang membuat kunjungan Anda semakin memuaskan.

Di bulan Agustus ini, Anda bisa menikmati berbagai penawaran hemat yang pasti akan membuat pengalaman makan Anda lebih menyenangkan.

Berikut adalah beberapa promo terbaik yang bisa Anda temukan di McD bulan ini:

BACA JUGA:Link Download Minecraft Bedrock Edition 1.20, Yuk Jelajahi Dunia Baru Sekarang Juga!

Chicken Snack Wrap + Coca-Cola McFloat, nikmati lezatnya Chicken Snack Wrap bersama minuman Coca-Cola McFloat hanya dengan harga Rp 18 ribuan.

Kombinasi ini sangat pas untuk camilan ringan namun memuaskan, dan tentunya sangat ramah di kantong.

French Fries (S) + Fanta McFloat, untuk Anda penggemar kentang goreng, promo French Fries (S) yang disajikan dengan Fanta McFloat ini hanya seharga Rp 13 ribuan.

Rasakan sensasi keren dan segarnya Fanta McFloat yang menyatu dengan gurihnya kentang goreng yang renyah.

BACA JUGA:Link Live Streaming Persis Solo vs Persija Jakarta: Laga Penentuan Juara Ketiga Piala Presiden 2024

Paket HeBat Korean Soy Garlic Wings dan McFlurry2 Paket Korean Soy Garlic Wings + 2 McFlurry feat. OREO, jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih substansial, paket ini menawarkan 2 paket Korean Soy Garlic Wings yang terkenal enak ditambah 2 McFlurry dengan topping OREO hanya seharga Rp 55 ribuan.

Kategori :