Promo Spesial Golden Lamian Periode 5-7 Agustus 2024: Beli 4 Hanya Rp 94.000!

Senin 05-08-2024,08:19 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo semua pecinta mie! Kabar baik nih buat kalian yang suka makan di Golden Lamian.

Mulai tanggal 5 hingga 7 Agustus 2024, Golden Lamian memberikan promo spesial beli 4 hanya Rp 94.000.

Penasaran apa saja promo yang diberikan oleh Golden Lamian kali ini? dilansir dari Instagram @goldenlamian, berikut adalah informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Link Nonton Video Bokeh Jepang Viral Bebas Blokir dan Tanpa Iklan Via Yandex

Sebagai informasi, Golden Lamian merupakan restoran mie fast food yang berkonsep Chinese heritage. Golden Lamian menjadi salah satu restoran mie favorit bagi masyarakat Indonesia sejak tahun 2017.

Nah kali ini, Golden Lamian memberikan promo super hemat untuk makan berempat orang. Dengan harga yang super terjangkau, kalian bisa menikmati hidangan lezat dari Golden Lamian bersama teman atau keluarga tanpa perlu khawatir kantong jebol.

Promo ini tentunya sayang banget kalau dilewatkan. Bagaimana tidak? kamu memiliki kesempatan makan hemat dengnan harga Rp 94.000.

Tunggu apalagi? pastikan kamu tidak ketinggalan promo spesial di hari ini ya!. Perlu diketahui bahwa promo ini berlaku untuk semua store Golden Lamian yang ada di Indonesia, kecuali outlet Grand Kota Bintang.

BACA JUGA:GRATIS! Klaim Link DANA Kaget Rp245.000 Khusus Malam Ini Saja, Auto Cair Bosku

Golden Lamian memang dikenal dengan hidangan lamian-nya yang lezat dan beragam pilihan menu lainnya. Restoran ini selalu menjadi pilihan yang tepat untuk santap siang atau malam bersama orang terdekat.

Dalam promo ini terdapat beberapa pilihan paket yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Ada paket A dan B yang menawarkan beragam menu yang menggugah selera. 

Rasakan sensasi nikmatnya mie ala Golden Lamian yang selalu membuat lidah bergoyang. Selain itu, suasana nyaman dan pelayanan ramah dari para staff Golden Lamian juga akan membuat pengalaman makan kalian semakin berkesan.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai promo Golden Lamian dalam periode 5-7 Agustus 2024, simak berikut syarat dan ketentuannya di bawah ini.

BACA JUGA:Link Download Game The Sims 4 Gratis, Nikmati Serunya Mengatur Kehidupan Virtual Dalam Simulasi Terbaik!

Promo Paket Golden Lamian 4 for Rp94.000

Kategori :