Link Nonton Menyelami 'The Meg': Kelebihan, Plot, dan Fakta Menarik di Balik Film

Selasa 06-08-2024,09:30 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

Kapal selam mereka, yang diawaki oleh ilmuwan Jepang Toshi, ilmuwan Amerika bernama "The Wall" dan mantan istri Jonas, Lori, diserang oleh makhluk besar dan terjebak di kedalaman.

James "Mac" Mackreides, seorang teman lama Zhang dan Jonas serta manajer operasi di Mana One akhirnya pergi ke Thailand untuk merekrut Jonas yang kini menjadi seorang pengusaha.

Suyin, dalam usaha untuk menyelamatkan kapal selam, menghadapi serangan dari cumi-cumi raksasa yang akhirnya dikalahkan oleh hiu besar.

BACA JUGA:Link Nonton Drakor Gyeongseong Creature, Perjuangan Melawan Monster Misterius di Tahun 1945

Jonas kemudian turun untuk menyelamatkan kru, sementara Toshi mengorbankan dirinya untuk membantu teman-temannya melarikan diri.

Kru Mana One menyadari bahwa hiu raksasa tersebut adalah Megalodon, spesies hiu kuno yang diyakini telah punah lalu mereka memutuskan untuk membunuh makhluk itu setelah Jonas menandai hiu dengan pelacak.

Suyin berusaha untuk menembak Megalodon dengan racun dan meskipun berhasil membunuh hiu tersebut, sebuah Megalodon kedua yang lebih besar muncul, mengancam nyawa mereka dan melukai Dr. Minway Zhang.

Konflik dan KlimaksKetika Megalodon kedua ini menyerang, film memasuki fase klimaks yang penuh aksi.

BACA JUGA:Link Nonton Film Bird Box, Pencapaian dan Kisah di Balik Film Thriller Sandra Bullock

Meg ini melahap The Wall dan Megalodon yang mati, serta secara kritis melukai Dr. Minway Zhang. Dr. Heller mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan anggota kru lainnya saat kapal terbalik dan tenggelam.

Dr. Zhang akhirnya meninggal dalam perjalanan penyelamatan, dalam twist akhir Jack Morris mengklaim bahwa dia telah menghubungi semua pemerintah tetangga tentang ancaman Megalodon dan telah mengirim kapal perusak untuk menghancurkan hiu tersebut.

Namun, dia secara diam-diam memerintahkan tim tentara bayaran untuk membunuh Megalodon dengan peledak kedalaman, tim tersebut gagal dalam misi mereka dan Morris akhirnya dimakan oleh Megalodon.

Kru Mana One kemudian mengetahui bahwa Morris telah berbohong, dan mereka memutuskan untuk menghadapi Megalodon sendiri.

BACA JUGA:Link Nonton Anime Belle: Memecahkan Rekor dan Mengangkat Tema Klasik ke Era Digital

Film ini mencapai puncaknya saat Megalodon menyerang pantai yang ramai di Teluk Sanya, Cina.

Jonas menggunakan kapal selamnya untuk melukai Megalodon dan menusuknya di mata, darah Megalodon menarik perhatian hiu-hiu modern yang kemudian memakan hiu raksasa yang sekarat.

Kategori :