Link Nonton ‘Ballerina’ Film Thriller Berdarah yang Menggugah Adrenalin, Saksikan Sekarang!

Jumat 09-08-2024,17:00 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID -  Jika Anda mencari film yang memadukan aksi intens dan kisah balas dendam yang mendebarkan, maka Ballerina adalah pilihan yang tepat.

Film ini, yang dirilis pada 6 Oktober 2023, kini tersedia untuk ditonton di Netflix.

Disutradarai oleh Lee Chung Hyeon dan ditulis dengan cermat oleh tim penulis, "Ballerina" telah berhasil menarik perhatian penonton dengan alur cerita yang menegangkan dan visual yang memukau.

BACA JUGA:Mengenal Olahraga Panjat Tebing, Sam Watson Pecahkan Rekor dalam Acara Kontroversial Olimpiade

Mari kita ulas lebih dalam mengenai film ini untuk memberikan gambaran yang jelas tentang apa yang dapat Anda harapkan dari tayangan ini.

Ballerina adalah sebuah film thriller yang berfokus pada Jang Ok Ju yang diperankan dengan penuh emosi oleh Jun Jong Seo, aktris kelahiran 5 Juli 1994 yang telah dikenal luas berkat penampilannya yang mengesankan dalam film "The Call" pada tahun 2021.

Dalam film ini, Jong Seo memerankan Ok Ju, seorang mantan pengawal yang memiliki keterampilan bertempur yang sangat baik dan keahlian dalam berbagai bidang, mulai dari seni bela diri hingga mengendarai sepeda motor.

Ceritanya dimulai di Rim of The World Camp, tempat Ok Ju menghabiskan waktu sebagai pengawal.

BACA JUGA:Link Nonton 'The Princess Royal', Menelusuri Jejak Sejarah dan Fantasi dalam Drama China

Namun, kehidupannya yang tenang segera berubah ketika Min Hee, sahabat lamanya yang kini menjadi balerina terkenal memintanya untuk membalas dendam.

Min Hee adalah sosok yang sangat dekat dengan Ok Ju dan ketika Min Hee meminta bantuan Ok Ju tidak ragu untuk mempertaruhkan nyawanya demi sahabatnya.

Cerita mulai memasuki babak tragis ketika Min Hee ditemukan dalam kondisi mengenaskan, setelah tampil di atas panggung Min Hee pingsan dan kemudian ditemukan tidak bernyawa di dalam bathtub, mengenakan kostum balet berwarna hijau.

Temuan ini mengguncang Ok Ju, dan ia mulai mencari jawaban atas kematian sahabatnya, di dalam bathtub Ok Ju menemukan secarik kertas yang memintanya untuk membalas dendam.

BACA JUGA:Babak Perempat Final Panjat Tebing Putri, Indonesia Targetkan Medali Emas di Olimpiade Paris 2024

Penyelidikan Ok Ju mengarah pada seorang gangster bernama Pro Choi yang dikenal dengan penampilannya yang kekar dan rambut panjang, Ok Ju memulai pencariannya dengan tekad untuk mengungkap kejahatan di balik kematian Min Hee.

Kategori :