The New Always Menyala, TECNO POVA 6 Pro Hadir 6 Agustus 2024

Kamis 01-08-2024,18:38 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - TECNO, merek teknologi inovatif yang telah beroperasi di lebih dari 70 negara pasar global, kini memperkenalkan TECNO POVA 6 Pro 5G setelah merilis TECNO POVA 6 pada 13 Juni 2024 lalu.

TECNO POVA 6 Pro 5G merupakan varian Pro dari seri POVA 6 yang dibawa dengan sejumlah peningkatan fitur, terutama dukungan jaringan 5G. Produk baru ini telah dinantikan oleh para TECNO Fans di Indonesia dan disambut dengan antusiasme yang sungguh luar biasa.

Dengan performa yang semakin canggih, TECNO POVA 6 Pro 5G menjadi smartphone yang mampu menciptakan pengalaman bermain game tanpa hambatan.

Dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 6080, smartphone ini menawarkan performa gaming yang superior dengan waktu bermain yang lebih lama, respon jaringan yang cepat, dan konektivitas yang andal. Dengan dukungan 90 FPS pada permainan Mobile Legend dan Free Fire, para gamer akan merasakan sensasi bermain yang lebih nyata dan responsif.

BACA JUGA:TECNO POVA 6 Segera Hadir di Indonesia, Catat Tanggal Peluncurannya

Selain itu, layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz membawa pengalaman bermain yang lebih imersif dan superior. TECNO POVA 6 Pro 5G juga didukung dengan kapasitas baterai besar 6,000mAh dan 70W Ultra Charge, serta fitur Bypass Charging untuk pengisian daya yang aman saat bermain game. Ini memastikan pengalaman gaming yang tanpa henti dan maksimal bagi para pengguna.

"Varian Pro dari seri POVA selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta mobile game di Indonesia. TECNO POVA 6 Pro 5G hadir dengan konektivitas yang lebih stabil dan kencang berkat chipset D6080 yang mendukung fitur 5G. Desain yang dinamis membuat siapapun bisa merasakan pengalaman gaming yang kompetitif dan menyenangkan," ujar Anthoni Roderick, PR Manager TECNO Indonesia.

TECNO POVA 6 Pro 5G akan resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 6 Agustus 2024. Informasi seperti harga, variasi, dan pengumuman lainnya akan diumumkan oleh TECNO Indonesia pada acara peluncuran tersebut. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman gaming yang tiada henti dengan TECNO POVA 6 Pro 5G. Tetaplah menjadi pemenang dan #AlwaysMenyala bersama TECNO!

Kategori :