Bergabung dengan PGASCOM: Info Loker untuk Posisi Product Development!

Selasa 13-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - PGASCOM, anak perusahaan dari PT. Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, merupakan pemain utama dalam industri telekomunikasi di Indonesia.

Perusahaan ini mengelola jaringan fiber optik yang panjangnya mencapai 1.300 km, menghubungkan Singapore, Batam, Jambi, Gresik, dan Prabumulih, serta memiliki rencana pengembangan jaringan dari Jakarta hingga Bandar Lampung.

Perusahaan berkomitmen untuk menjadi penyedia jaringan internasional utama dengan kapasitas hingga 160 GBps, mendukung kebutuhan telekomunikasi global dalam skala besar dan kecil.


Lowongan Kerja Jobdesk Pergi Liburan Dibayar, Jadi Tamu Spesial Event Besar: Buruan Lamar Nih!-Geralt-Pixabay

Sebagai bagian dari PGN, kami bangga menjadi salah satu penyedia telekomunikasi terbesar di Indonesia.

Mereka memiliki jaringan fiber optik yang menghubungkan Jakarta dengan berbagai kota lainnya dan berusaha menjadi penyedia telekomunikasi kelas dunia dengan kapasitas mulai dari 3 Gigabyte hingga maksimum 11.5 Terabyte.

Teknologi fiber optik yang kami gunakan memungkinkan pengiriman data, suara, gambar dan video dengan kecepatan cahaya, menjadikannya solusi terbaik untuk pertumbuhan pesat dalam industri telekomunikasi dan teknologi informasi.

Jaringan fiber optik mereka menghubungkan Indonesia dengan Singapore melalui Cilegon, Lampung, Palembang, Jambi, dan Batam, dengan panjang jaringan sekitar 1.500 km.

BACA JUGA:Terbaru! Kode Redeem Ojol The Game Hari Ini Senin 12 Agustus 2024

Infrastruktur mereka dirancang dengan standar keamanan tinggi, terutama di lingkungan gas yang sangat aman dan diaudit sesuai dengan standar internasional.

Kabel optik mereka bahkan dipasang di jalur pipa gas, memastikan keandalan dan keamanan dalam operasionalnya.

Perusahaan saat ini membuka kesempatan bagi Anda yang ingin bergabung dengan tim mereka sebagai Product Development.

Jika Anda memiliki semangat dalam mengembangkan produk dan tertarik dengan dunia pemasaran dan komunikasi, ini adalah peluang yang tidak boleh Anda lewatkan.

BACA JUGA:Klaim Kode Redeem ML Senin 12 Agustus 2024, Masih Fresh Terupdate 1 Menit yang Lalu!

Jabatan: Product Development

Kategori :