Link Film Indonesia ‘Galaksi’ Romansa SMA di Tengah Pertarungan Geng Motor

Selasa 20-08-2024,09:00 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

Dalam kondisi terdesak, Kejora akhirnya meminta bantuan kepada Galaksi, satu-satunya orang yang bisa menyelamatkannya dari situasi tersebut.

Galaksi, yang dikenal dingin dan sulit didekati, tanpa diduga memutuskan untuk menolong Kejora dengan memberikan tumpangan menuju lokasi seleksi.

Perlahan namun pasti, pertemuan itu menimbulkan rasa ketertarikan dalam hati Galaksi, kepribadian Kejora yang hangat dan sikapnya yang penuh perhatian mulai meluluhkan hati Galaksi yang keras.

BACA JUGA:FREE! Saldo Gratis Hingga Rp 250.000 dari Link DANA Kaget Terbaru 19 Agustus 2024, Klaim di Sini

Galaksi, yang biasanya lebih peduli pada geng dan kekuasaan kini mulai menunjukkan sisi lembutnya, ia pun mulai berusaha mendekati Kejora dan menjalin hubungan yang lebih dalam dengannya.

Kejora di sisi lain juga merasakan hal yang sama, kedekatan mereka semakin hari semakin intens namun sayangnya tak disadari oleh mereka berdua, hubungan tersebut mulai menarik mereka ke dalam pusaran konflik yang lebih besar.

Masalah mulai muncul ketika Kejora tanpa sengaja terlibat dalam perseteruan antara Ravispa, geng motor yang dipimpin Galaksi dengan geng motor lain bernama Avegar yang merupakan rival berat mereka.

Konflik antara dua geng ini bukan hanya sebatas permusuhan biasa, tetapi sudah menyangkut harga diri dan kekuasaan.

BACA JUGA:Viral! Biduan Ngamuk Gara-gara Pria Nyawer Tepat di Bagian Dadanya

Avegar, yang merasa terancam oleh kedekatan Kejora dengan Galaksi mulai menjadikan Kejora sebagai target, situasi ini memicu ketegangan yang berujung pada tawuran besar antara kedua geng.

Abraham, seorang senior Paskibra yang sudah lama menaruh hati pada Kejora mulai khawatir melihat kondisi ini, ia  mencoba memperingatkan Kejora untuk menjauh dari Galaksi mengingat bahaya yang mengintai.

Namun, Kejora yang sudah terlanjur dekat dengan Galaksi merasa bimbang, hatinya terombang-ambing antara perasaan yang tumbuh terhadap Galaksi dan kewajiban serta ambisinya di Paskibra.

Ketegangan semakin meningkat ketika Kejora tanpa sengaja menemukan rahasia kelam yang selama ini disembunyikan oleh Galaksi, dia mengetahui masalah keluarga yang selama ini menjadi beban berat bagi sang ketua geng.

BACA JUGA:Sebelum Speak Up Kasus KDRTnya, Cut Intan Nabila Pernah Gugat Cerai Armor Toreador Dua Kali

Kejora merasa simpati dan semakin terikat dengan Galaksi, namun kedekatan mereka justru semakin memperburuk situasi karena anggota geng Ravispa mulai merasa terganggu dengan kehadiran Kejora yang dianggap mengurangi ketangguhan Galaksi.

Bukan hanya itu, hubungan mereka juga membuat posisi Kejora di Paskibra terancam, karena dia mulai kehilangan fokus pada seleksi yang sangat penting baginya.

Film "Galaksi" ini tidak hanya menyajikan kisah cinta remaja yang manis tetapi juga menghadirkan konflik yang kompleks antara persahabatan, keluarga, dan ambisi pribadi.

Kategori :