Aman dan Cepat Cair, Begini Cara Mengajukan Pinjaman Uang di Dana PayLater

Aman dan Cepat Cair, Begini Cara Mengajukan Pinjaman Uang di Dana PayLater

transaksi dana paylater---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.IDBuat kamu yang masih binggung, begini cara mengajukan pinjaman uang di Dana Paylatter, dijamin aman dan cepat cair.

Biaya hidup yang semakin tinggi membuat sebagian orang kesulitan mengatur keuangan, tak jarang pula dari mereka yang melakukan pinjaman uang.

Oleh sebab itu, kini marak sekali aplikasi-aplikasi yang menyediakan pinjaman uang online, seperti Dana Paylater.

BACA JUGA:Inilah Rincian Harga Emas Antam dan UBS Hari Ini, Kamis 29 Februari 2024 di Pegadaian!

Apabila kamu tidak memiliki akun bank tetapi membutuhkan pinjaman, tidak perlu khawatir sebab kamu dapat memanfaatkan fitur pinjaman uang di aplikasi Dana.

Dengan mengajukan pinjaman melalui aplikasi Dana, uang yang kamu perlukan akan masuk ke akun Dana kamu sebagai saldo.

Dana Paylater merupakan hasil kerjasama antara Dana dengan aplikasi Akulaku, yang memungkinkan pengguna untuk berbelanja tanpa memerlukan kartu kredit.

Fitur ini memberikan opsi pembayaran yang dapat dilakukan pada waktu yang akan datang dan memberikan fleksibilitas dalam pengelolaan anggaran keuangan.

BACA JUGA:Cuma Main Hago Sambil Iseng di Rumah Bisa Dapat Uang, Cuan Terus Bos!

Pendaftaran dan penggunaan Dana Paylater sangatlah mudah tanpa memerlukan pengisian formulir panjang atau menunggu persetujuan yang lama, cukup daftarkan nomor ponsel kamu saja.

Dana Paylater memungkinkan kamu untuk membayar pembelanjaan kamu secara bertahap dalam kurun waktu 30 hari tanpa tambahan bunga atau biaya. 

Selain itu, kamu memiliki opsi untuk melakukan pembayaran dalam bentuk cicilan dengan tenor hingga 12 bulan, dan bunga yang dikenakan pun rendah.

Limit kredit yang diberikan oleh Dana Paylater mulai dari Rp500 ribu hingga mencapai Rp10 juta, tergantung pada profil dan riwayat transaksi kamu.

BACA JUGA:Cara Mudah Memperbaiki Laptop Panas, Padahal Baru Dipakai Sebentar

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya