Main Ojol The Game Bisa Auto Cuan Saldo DANA, Benarkah?

Main Ojol The Game Bisa Auto Cuan Saldo DANA, Benarkah?

Main Ojol The Game Bisa Auto Cuan Saldo DANA?---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Bisakah game Ojol The Game menghasilkan pundi-pundi cuan yang bisa ditransfer menjadi saldo DANA?.

Banyak tersebar konten video di media sosial TikTok yang memberikan penjelasan bahwa Ojol The Game bisa menghasilkan saldo DANA.

Bahkan ada yang bilang juga hanya dengan bermain Ojol The Game dapat mengoleksi uang tunai dengan nominal sampai jutaan.

Bukan hanya saldo DANA saja, tapi katanya main Ojol The Game mampu memberikan cuan ke OVO atau ShopeePay.

BACA JUGA:6 Langkah Mudah Membayar Listrik dan Beli Token di Aplikasi DANA

Tentu saja dengan adanya kabar bahwa Ojol The Game bisa menghasilkan cuan, maka banyak yang kemudian penasaran ingin mencobanya.

Rumor mendapatkan cuan saldo DANA sampai nominalnya ratusan juta rupiah bukanlah nominal yang sedikit sehingga banyak yang tertarik mendownload Ojol The Game.

BENARKAH OJOL THE GAME BISA HASILKAN CUAN SALDO DANA?

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi dari pengembang Ojol the Game tentang kemungkinan untuk mengonversi uang dalam game menjadi saldo DANA atau ShopeePay.

BACA JUGA:Pameran GIICOMVEC 2024 Dibuka untuk Publik Hari Ini, 10 Maret 2024

Memang jumlah uang yang ada di Ojol The Game cukup besar, tapi yang jelas saat ini tidak ada kebenaran sampai dapat diubah menjadi saldo DANA secara langsung.

Vero dan Karin dari TikTok juga sharing bahwa cara mengonversi uang di Ojol the Game menjadi saldo DANA hanya hoaks belaka.

Konten Ojol The Game bisa hasilkan saldo DANA mungkin hanya dilakukan untuk menarik perhatian dan mendapatkan like serta komentar di platform tersebut.

Oleh karena itu, penting bagi kita untuk tidak mudah percaya begitu saja pada informasi yang belum terverifikasi secara akurat, terutama di dunia internet.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya