5 Stylus Pen Berkualitas Tinggi yang Tidak Menguras Isi Dompet

5 Stylus Pen Berkualitas Tinggi yang Tidak Menguras Isi Dompet

5 Stylus Pen Berkualitas Tinggi yang Tidak Menguras Isi Dompet-@ahadmart-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Stylus Pen menjadi pilihan bagi banyak orang yang senang menggambar agar proses pembuatan karyanya lebih mudah dan tepat di perangkat digitalnya.

Berbagai merek stylus pen kini sudah banyak tersedia, namun masih banyak yang merasa bingung stylus pen apa yang cocok untuk mereka.

Lewat artikel ini kami akan memberikan rekomendasi stylus pen murah namun terbaik.

BACA JUGA:Dapatkan Hadiah Menarik dengan Klaim Kode Redeem FreeFire Hari Ini Selasa, 23 April 2024

1. Digiroot Universal Stylus

Digiroot Universal Stylus adalah salah satu pilihan yang ramah dikantong untuk memenuhi kebutuhan menggambar secara digital. Stylus ini menawarkan tingkat akurasi dan sensitivitas yang sangat luar biasa, bahkan untuk harganya yang terjangkau.

Di desain dengan mengutamakan kenyamanan dalam waktu yang lama membuat penggunanya akan merasa nyaman saat mencatat maupun menggambar.

Harga dari Digiroot Universal Stylus ini cukup terjangkau yaitu Rp. 173.000 saja, stylus ini kompatibel untuk berbagai perangkat, termasuk Android, iOS dan Windows.

BACA JUGA:Mau Punya Mobil Xpander di Tahun 2024? Yuk Simak Biaya Pajak per Tahunnya

2. Meko Universal 2-in-1 Stylus

Meskipun harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal namun Meko Universal 2-in-1 Stylus tetap menjadi pilihan yang menarik berkat penampilannya yang premium. Stylus ini menonjol dengan desainnya yang elegan dan ujungnya terbuat dari material cakram ultra tipis.

Kelebihan dari stylus pen ini adalah ia dilengkapi dengan lapisan anti gores, yang akan membuat layar aman dan kamu bisa melakukan scrolling dan menggambar dengan nyaman. Terdapat serat tambahan di dua ujung cakram cadangan yang meningkatkan keawetan stylus dan terasa fleksibel untuk penggunaan jangka panjang.

Stylus yang kompatibel dengan berbagai perangkat, mulai dari Android, iOS hingga Windows ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp. 116.000.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya