Kyuhyun Super Junior Akan Konser di Indonesia, Cover Lagu Mahalini Raharja Cuy!

Kyuhyun Super Junior Akan Konser di Indonesia, Cover Lagu Mahalini Raharja Cuy!

Kyuhyun Super Junior Akan Konser di Indonesia-@kyuhyun-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kyuhyun anggota dari Super Junior memberikan kejutan istimewa kepada penggemarnya di Indonesia dengan membawakan lagu "Sisa Rasa" yang populer oleh Mahalini.

Penampilan cover lagu tersebut dipublikasikan di kanal YouTube milik Kyuhyun pada Senin malam, 13 Mei 2024, mengundang antusiasme dan pujian dari para penggemarnya.

Dalam video tersebut, Kyuhyun tampil sederhana namun memukau di sebuah studio rekaman, mengenakan kaus putih, dan menampilkan bakat vokalnya yang luar biasa.

BACA JUGA:Pagi Ini Kemacetan Terjadi di Jalan Tol Japek Karawang Barat Arah Jakarta, Terungkap Penyebabnya

Kyuhyun tampil dengan headset terpasang di kepalanya, penuh penghayatan saat melantunkan lirik dalam bahasa Indonesia di depan mikrofon.

Video yang berdurasi 4 menit 17 detik itu telah ditonton lebih dari 67 ribu kali dan mendapatkan 15 ribu likes, menunjukkan antusiasme besar dari penggemarnya, setelah tujuh jam video tersebut dirilis, Mahalini sendiri telah menontonnya dan memberikan respon yang hangat.

Penyanyi yang baru saja menikah dengan Rizky Febian pada Jumat, 10 Mei 2024, itu tidak memberikan banyak komentar, namun mengucapkan terima kasih kepada Kyuhyun atas apresiasinya mengcover lagu miliknya.

"Thank u! @gyuram88," tulis Mahalini di Instagram Story dengan tambahan emotikon tersenyum.

BACA JUGA:6 Zodiak yang Berpotensi Sukses di Usia Muda, Apakah Kamu Termasuk?

Para pengguna YouTube memberikan beragam tanggapan di bawah video Kyuhyun, banyak yang memuji kefasihannya dalam bernyanyi dengan bahasa Indonesia, menyatakan kekaguman mereka atas usahanya mempelajari dan membawakan lagu lokal dengan sangat baik.

Selain itu, beberapa komentar lucu juga muncul, menyinggung keterlibatan Mahalini dan betapa terkejutnya mereka melihat seorang anggota Super Junior menyanyikan lagunya.

Reaksi ini menunjukkan betapa kuatnya dampak penampilan Kyuhyun, yang tidak hanya menyentuh para penggemar K-Pop tetapi juga penikmat musik Indonesia, menciptakan jembatan budaya melalui musik.

“Gila penghafalannya bisa mendekati sempurna untuk cover lagu Indo yang dinyanyiin orang luar dari Indo sendiri.” komentar akun @Fullsun231.

BACA JUGA:Maxime Bouttier Ungkap Awal Dekat Luna Maya, Ternyata Jadi Fans Beratnya Sejak Lama!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya