Bingung Cari Pembersih Kaca Mobil yang Bagus? Intip 6 Rekomendasinya

Bingung Cari Pembersih Kaca Mobil yang Bagus? Intip 6 Rekomendasinya

KIT Glass Polish-@shopeeindonesia-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kotoran yang melekat pada kaca mobil sering kali sulit dihilangkan hanya dengan mencucinya, seperti jamur, debu, dan lapisan minyak.

Untuk mengatasi berbagai jenis kotoran tersebut, sebaiknya gunakan pembersih khusus kaca mobil.

Mari temukan pembersih kaca mobil yang paling cocok untuk kebutuhan Anda disini.

BACA JUGA:Pagi Ini Kemacetan Terjadi di Jalan Tol Japek Karawang Barat Arah Jakarta, Terungkap Penyebabnya

1. PRIMO Glass Polish

Jika Anda merasa tidak nyaman dengan pembersih yang beraroma tajam, produk ini layak untuk Anda pertimbangkan, pembersih kaca dari PRIMO ini efektif dalam membersihkan jamur, kerak air hujan, dan berbagai noda lainnya yang membandel. Efektivitas ini dicapai berkat kandungan scrub micro-abrasive halus yang ada di dalamnya, keunggulan lain dari scrub micro-abrasive halus yang digunakan adalah bahwa produk ini bebas dari solvent, sehingga tidak mengeluarkan bau menyengat saat digunakan.

Dengan demikian, Anda dapat membersihkan noda pada kaca secara menyeluruh tanpa harus terganggu oleh aroma yang tidak sedap.

BACA JUGA:6 Zodiak yang Berpotensi Sukses di Usia Muda, Apakah Kamu Termasuk?

2. Oxide Glass Cleaner 

Apakah Anda mencari pembersih kaca yang tidak hanya membersihkan tetapi juga melindungi kaca Anda? Pertimbangkan untuk mencoba Oxide Glass Cleaner.

Produk ini diformulasikan secara khusus untuk membantu meningkatkan visibilitas saat Anda berkendara, memberikan hasil akhir yang sangat jernih pada kaca, produk ini dilengkapi dengan bahan antifog yang efektif mencegah terbentuknya embun akibat perbedaan suhu antara dalam dan luar ruangan.

Sebagai tambahan, pembersih kaca ini juga memiliki perlindungan ekstra terhadap sinar matahari yang berlebihan, sehingga mencegah kaca menjadi buram.

BACA JUGA:Maxime Bouttier Ungkap Awal Dekat Luna Maya, Ternyata Jadi Fans Beratnya Sejak Lama!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya