Butuh Relaksasi Saat Penat? Kunjungilah Tempat Healing Terbaik di Tangerang

Butuh Relaksasi Saat Penat? Kunjungilah Tempat Healing Terbaik di Tangerang

Tempat Healing Terbaik di Tangerang-@tripadvistor-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Ada eberapa rekomendasi tempat terbaik untuk healing terbaik di Tangerang yang bisa kamu kunjungi untuk melepas penat.

Selain itu, berkunjung ke tempat yang menenangkan dan dekat dengan alam dapat membantu menyegarkan kembali pikiran kita yang pusing dengan urusan setiap harinya.

Pada kesempatan ini, kami telah menyusun daftar rekomendasi tempat healing yang patut kamu kunjungi di kawasan tersebut.

BACA JUGA:Warga Australia yang Terdampar di Kaledonia Baru 'Kehabisan Makanan' Saat Adanya Kerusuhan Sipil

1. Padi-padi

Dengan hamparan sawah yang luas dan lapangan terbuka tempat ini bisa membuatmu melupakan semua masalah sejenak, pemandangannya yang memukau jarang ditemukan di daerah perkotaan seperti Jakarta dan Tangerang sehingga membuatmu merasa kembali ke alam. Kunjungi Padi-padi pada pukul 7-9 pagi untuk menghirup udara segar dan menikmati cahaya matahari keemasan atau datang pada pukul 3-5 sore untuk mengambil foto indah saat golden hour, kamu perlu melakukan reservasi dan membayar tiket masuk sebesar Rp35 ribu pada hari biasa dan Rp50 ribu pada akhir pekan.

Di sini, kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti berpiknik, memancing, bermain layangan, bola, atau bahkan bermain dengan binatang peliharaan, lokasi Padi-padi berada di Jl. Raya Pakuhaji, Kramat, Pakuhaji, Tangerang dan buka setiap hari dari pukul 08.00-17.00 WIB.

BACA JUGA:Ukraina Berjuang Pertahankan Daerah Timur, Rusia Maju ke Daerah Kota

2. Telaga Biru Cisoka

Salah satu destinasi healing di Tangerang yang wajib kamu kunjungi adalah Telaga Biru Cisoka, tempat ini menawarkan pemandangan indah dari telaga dengan air berwarna biru cerah yang sangat memanjakan mata.

Selain itu, hamparan rumput hijau di sekitar telaga menambah kesan alami dan menenangkan, terletak tidak jauh dari Tebing Koja, Telaga Biru Cisoka dulunya merupakan bekas lokasi penambangan pasir yang kini berubah menjadi tempat wisata menarik.

Jika berkunjung ke sini, pastikan untuk mengelilingi telaga dengan perahu yang dapat disewa seharga Rp20 ribu, lokasi Telaga Biru Cisoka berada di Jalan Cigaru-Cisoka, Tangerang dan tempat ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB.

BACA JUGA:Jangan Jual Mobil Sebelum Baca Tips Dari Kami Ini Sob

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya