Murah! Begini Cara Bikin Kulit Wajah Cepat Glowing dan Bebas 'Mata Panda', Gunakan Bahan-Bahan di Dapur!

Selasa 24-10-2023,16:02 WIB
Reporter : Aswan
Editor : T. Sucipto

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID --- Membuat kulit wajah glowing sekaligus mengusir efek 'mata panda' tentu banyak cara bisa dilakukan. Pastinya, biaya yang dikeluarkan juga tidak mahal alias lebih hemat, beib... 

Nah, dalam artikel ini, kita akan membahas tentang cara yang ampuh untuk menggunakan masker agar wajah kita terlihat lebih glowing, segar dan mempesona.

Siapa yang tidak ingin memiliki wajah yang glowing? Apalagi jika bisa didapatkan dengan bahan-bahan alami yang murah dan mudah didapat di rumah.

Nah, jadi sebenarnya ada bahan alami yang bisa membuat wajah kita terlihat lebih glowing. Bahan tersebut adalah masker air beras dicampur dengan madu.

Ternyata, kedua bahan ini sangat baik digunakan pada malam hari karena proses perbaikan kulit terjadi saat kita tidur.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Dana KIP Cair Rp 1 Jutaan di Bulan Oktober 2023 ini, Begini Cara Ngeceknya

BACA JUGA:Simpel! Amalan Gus Baha ini Bisa Mengusir Kemiskinan dan Mendapat Limpahan Rezeki: Cukup Ucapkan Salam?

Jadi, jika kamu ingin memiliki wajah glowing di pagi hari, simak tips ini terlebih dahulu. Kamu tidak perlu repot pergi ke dokter untuk mendapatkan wajah glowing dan cerah secara instan.

Kamu bisa menggunakan bahan alami yang tentunya sudah ada di rumah atau bisa dibeli di pasar. Selain menghasilkan kulit yang glowing dan cerah, cara ini juga cukup hemat biaya.

Caranya sangat sederhana, yaitu dengan menggunakan masker dari air beras. Dengan masker air beras, kamu tidak perlu khawatir memiliki wajah yang kusam lagi.

Ternyata, masker air beras ini dipercaya oleh banyak orang karena bisa membuat kulit wajah terlihat cerah secara instan, bahkan seperti kulit orang Korea.

BACA JUGA:PERHATIAN! Pria Muslim Dilarang Menikahi Wanita yang Memiliki 1 dari 10 Sifat ini, Salah Satunya: Suka Mengeluh

BACA JUGA:Terkuak! Nih, 6 Tanda Wanita Pembawa Rezeki Bagi Keluarga, Primbon Jawa Ungkap Detailnya

Air beras bisa digunakan sebagai masker untuk merawat kulit wajahmu. Resep ini bahkan telah dilakukan secara turun-temurun di Korea.

Salah satu cara yang bisa kamu coba adalah dengan mencampur air beras dengan madu. Gabungan kedua bahan ini dapat membuat wajahmu terlihat sangat glowing.

Kategori :

Terpopuler