PT KAI Wisata Buka Lowongan Kerja Buat Lulusan SMK, Gajinya Nyaris Rp5 Juta nih

Sabtu 11-11-2023,07:00 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

7. Jiwa Pelayanan yang Tinggi: Memiliki sikap dan mentalitas melayani pelanggan dengan baik juga menjadi faktor penting.

BACA JUGA:Eddy Hiariej Ditetapkan Sebagai Tersangka Gratifikasi, Mahfud MD: KPK Pasti Sudah Punya Bukti!

Selain persyaratan khusus, ada juga persyaratan umum yang harus dipenuhi oleh semua pelamar calon pegawai KAI Wisata. Beberapa persyaratan umum tersebut meliputi:

1. Warga Negara Indonesia: Lowongan ini khusus untuk Warga Negara Indonesia, sehingga hanya pelamar yang memiliki kewarganegaraan Indonesia yang dapat melamar.

2. Kesehatan Jasmani dan Rohani: Calon pegawai harus dalam keadaan sehat, baik secara jasmani maupun rohani.

3. Penampilan Menarik: Pelamar diharapkan memiliki penampilan yang menarik sesuai dengan standar yang ditetapkan.

4. Kelakuan Baik: Pelamar harus memiliki kelakuan yang baik dan dapat membuktikannya dengan surat keterangan dari kepolisian yang masih berlaku.

5. Tidak Bertato dan Tidak Bertindik: Persyaratan ini berlaku bagi pria dan wanita, dimana mereka tidak boleh memiliki tato atau tindikan pada saat melamar.

6. Rekam Jejak Hukum: Pelamar harus bersih dari catatan pidana dan tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap.

7. Tidak Pernah Diberhentikan Tidak Hormat: Calon pegawai tidak boleh pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai Aparatur Sipil Negara, TNI/POLRI atau institusi lainnya.

8. Bersih dari Narkoba/Psikotropika: Pelamar harus bebas dari penggunaan atau terlibat dalam penyalahgunaan narkoba/psikotropika dan dapat membuktikannya dengan surat keterangan dari institusi yang berwenang.

9. Siap Ditempatkan di Seluruh Wilayah Kerja: Pelamar harus bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan KAI Wisata dan dapat menandatangani surat pernyataan yang telah diketahui oleh notaris.

10. Tidak Dalam Kondisi Hamil: Selama masa tugas, calon pegawai tidak diperbolehkan dalam kondisi hamil.

BACA JUGA:Manfaat Membaca Buku untuk Kesehatan, Bisa Jadi Obat Ampuh untuk Perbaiki Mental

Bagi yang berminat melamar lowongan ini, bisa mengunjungi situs resmi rekrutmen KAI Wisata di alamat recruitment.kawisata.id.

INGAT! Semua proses pendaftaran dan pengunggahan dokumen hanya boleh dilakukan melalui situs ini.

Kategori :

Terpopuler