HUAWEI Resmi Rilis MateBook D 16, Dilengkapi Prosesor Intel® Core™ i9 Bro!

Jumat 26-01-2024,06:00 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Memasuki era teknologi, gadget sudah menjadi kunci dalam mendukung produktivitas dan efisiensi dalam bekerja ataupun hiburan.

Untuk mendukung berbagai skenario penggunaan, dibutuhkan perangkat Andal yang dapat mengakomodir kebutuhan multitasking dan produktivitas harian pengguna. 

Melihat perubahan kebutuhan pelanggan masa kini yang tidak bisa lepas dari perangkat digital, Huawei kembali memperkenalkan HUAWEI MateBook D 16.

Laptop berperforma gahar yang dirancang dengan layar besar berdesain stylish yang tipis dan ringan.

BACA JUGA:Mau Jadi Ilustrator? Yuk Kuasi Digital Painting Bersama HUAWEI MatePad Pro 13.2

Laptop ini ditenagai oleh dua pilihan prosesor Intel Generasi ke-13 berperforma tinggi, yakni Intel® Core™ i9-13900H dan Intel® Core™ i5-13420H.

Bersama dengan berbagai fitur terdepan lainnya, HUAWEI MateBook D 16 disiapkan untuk mendukung fleksibilitas pengguna mulai dari memenuhi kebutuhan akan laptop berlayar lebar, ringan untuk dibawa kemana saja, konektivitas lancar dan cepat, hingga  daya baterai tahan lama. 

Guna memudahkan pelanggan dalam memiliki laptop terbaru dari Huawei, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan HUAWEI MateBook D 16 dengan promo terbaik.


Huawei kembali memperkenalkan HUAWEI MateBook D 16.---Istimewa

Selain itu sudah dapat dipesan secara pre-order mulai 25 Januari 2024 dan bisa langsung menggunakan early bird voucher senilai Rp200 ribu untuk mendapatkan harga terbaik di toko online resmi Huawei.

BACA JUGA:Spek Gahar HUAWEI MateBook D 16 Terbaru, Mudahkan Aktivitas Multitasking!

Ada penawaran istimewa melalui transaksi online via HUAWEI Official Store di berbagai e-commerce terkemuka, yakni Shopee, Tokopedia, BliBli, eraspace.com, dan DatascriptMall.id, serta pembelian secara offline via HUAWEI Experience Store terdekat.

Dapatkan juga keuntungan program cicilan sebesar 0% dengan pembayaran melalui SPaylater hingga 6 bulan.

Jika menggunakan kartu kredit, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan 0% biaya penanganan hingga 24 bulan dan bisa mendapatkan HUAWEI MateBook D16 seharga mulai dari Rp542.000 untuk cicilan 24 bulan.

HUAWEI MateBook D 16 akan secara resmi tersedia dan langsung bisa didapatkan melalui sesi first sale mulai pada 2 Februari hingga 29 Februari 2024 mendatang.

Kategori :

Terpopuler