Mau Jadi Ilustrator? Yuk Kuasi Digital Painting Bersama HUAWEI MatePad Pro 13.2"

Mau Jadi Ilustrator? Yuk Kuasi Digital Painting Bersama HUAWEI MatePad Pro 13.2

Mau Jadi Ilustrator? Yuk Kuasi Digital Painting Bersama HUAWEI MatePad Pro 13.2"---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Huawei beberapa waktu lalu baru saja merilis tablet terbarunya Huawei MatePad Pro 13.2".

Memadukan keindahan desain dan teknologi terdepan, tablet  ini dapat menjadi partner andal bagi para kreator Indonesia untuk mengasah potensinya to the next level. 

Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Berbekal 10 tahun pengalaman di industri tablet, kali ini Huawei meluncurkan HUAWEI MatePad Pro 13.2".

BACA JUGA:Gandeng Looney Tunes, Sasa Sambal Berikan Keceriaan dan Sensasi Pedas

Dengan desain tipis dan ringan dan dilengkapi teknologi Nearlink yang terdapat pada HUAWEI M-Pencil (3rd generation), tablet ini menjadi partner yang tepat pagi para kreator Indonesia.

Sebagai perwujudan konsep  ‘Creation of Beauty’, tablet ini adalah pilihan terbaik bagi mereka yang sehari-harinya bersinggungan dengan aktivitas seni, desain, dan gambar bergerak (motion graphic), karena fitur-fitur canggihnya mampu mempermudah eksekusi ide visual kreatif dimana saja dan kapan saja.

Keunggulan tersebut memperkuat komitmen nyata Huawei dalam menghadirkan perangkat yang relevan dengan perkembangan zaman, dan dapat digunakan semua kalangan termasuk insan seni sekaligus.”

HUAWEI M-Pencil (3rd generation) yang melengkapi HUAWEI MatePad Pro 13.2" pun semakin unggul berkat teknologi Nearlink yang memungkinkan level respon tekanan (pressure sensing) hingga 10,000, lebih tinggi dibandingkan dengan standar industri yang umumnya berada pada kisaran level 4.000 hingga 8.000.

BACA JUGA:Lowongan Pekerjaan PT Astra International Tbk, Buruan 2 Hari Lagi Ditutup!

Teknologi nirkabel jarak pendek Nearlink juga dapat memperkuat sinyal antara perangkat tablet dengan stylus pen, sehingga meminimalisir latensi dan interferensi untuk proses menggambar jadi lebih smooth.

Rangkaian fitur tersebut menjadi salah satu alasan mengapa HUAWEI MatePad Pro 13.2" dengan HUAWEI M-Pencil (3rd generation) cocok sebagai perangkat andalan bagi para ilustrator, baik pemula maupun profesional. 

Adapun efektivitas dan efisiensi yang ditawarkan oleh rangkaian teknologi canggih pada HUAWEI MatePad Pro 13.2" telah terbukti memberikan dukungan dan manfaat lebih bagi para pegiat seni dan desain dalam berkarya.

Salah satunya dapat dilihat dari pengalaman Dinda Puspitasari, seorang ilustrator sekaligus entrepreneur, yang mengaku sangat terbantu oleh keunggulan tablet terkait.

BACA JUGA:CATAT! 6 Trik Kunci Menghentikan Atap Bocor Saat Hujan Deras Datang, Jadi Lebih Tenang Deh

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya