Playlist Lagu yang Membuatmu Semangat di Pagi Hari, 6 Lagu Ini Bikin Harimu Makin Berwarna!

Kamis 01-02-2024,06:00 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Mendengarkan lagu menjadi salah satu kegiatan yang bisa dilakukan agar tubuh menjadi santai dan rileks.

Ketika mendengarkan lagu yang tepat di pagi hari, maka dapat membangkitkan semangat dan memberikan motivasi untuk menjalani hari dengan penuh suka hati.

Berikut adalah playlist lagu yang bisa kamu setel saat pagi hari agar tubuh menjadi lebih semangat untuk memulai hari.

BACA JUGA:6 Manfaat Kesehatan yang Bisa Didapatkan Saat Olahraga Selama 30 Menit di Pagi Hari, Rutinin Yuk

Pagi hari adalah momen penting dalam hidup kita. Ini adalah saat ketika kita bangun dari tidur yang nyenyak dan memulai hari dengan semangat.

Bagaimana kita memulai pagi hari kita dapat sangat mempengaruhi suasana hati dan produktivitas kita sepanjang hari. Salah satu cara terbaik untuk memulai pagi hari dengan semangat adalah dengan mendengarkan lagu-lagu yang menginspirasi dan membangkitkan semangat kita.

Mungkin beberapa dari kita lebih suka memulai pagi dengan secangkir kopi yang hangat atau dengan olahraga ringan, tetapi mendengarkan lagu-lagu yang tepat juga bisa menjadi pilihan yang luar biasa.

Lagu-lagu yang cocok untuk pagi hari akan membantu kita membangkitkan semangat, meningkatkan energi, dan memberikan motivasi untuk menjalani hari dengan penuh semangat. Berikut ini adalah playlist lagu yang cocok disetel saat pagi hari agar makin semangat:

BACA JUGA:Cobain Donor Darah Yuk, Ini 5 Manfaatnya Bagi Kesehatan

1. Happy - Pharrell Williams


Lagu Happy - Pharrell Williams-tangkap layar (Pharrell Williams)-Youtube

Lagu ini adalah salah satu lagu yang sangat sempurna untuk memulai hari. Cobalah mendengar lagu 'Happy' saat bangun tidur, dan dan rasakan bagaimana semangatmu langsung meningkat. 

Makna lagu ini adalah seseorang yang selalu merasakan kebahagiaan meski kabar buruk menerpa. Liriknya yang positif dan irama yang catchy akan membuatmu ingin menari dan tersenyum sepanjang hari.

2. Manusia Kuat - Tulus


Lagu Manusia Kuat - Tulus-tangkap layar (Tulus)-Youtube

Kategori :

Terpopuler