Playlist Lagu yang Membuatmu Semangat di Pagi Hari, 6 Lagu Ini Bikin Harimu Makin Berwarna!

Kamis 01-02-2024,06:00 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

Lagu ini adalah lagu pop yang ceria dan penuh semangat. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang pantang menyerah untuk meraih cita-cita meski rintangan menerpa.

Dengarkan melodi yang menggembirakan dan lirik yang penuh semangat ini saat kamu sedang dalam perjalanan menuju tempat kerja atau sekolah, dan kamu akan merasa siap untuk menghadapi segala tantangan yang ada di depan.

BACA JUGA:Inilah 5 Minuman Sachetan Warung yang Bantu Hangatkan Tubuh di Kala Hujan Turun

3. Selamat Pagi - RAN


Lagu Selamat Pagi - RAN-tangkap layar (RANforyourlife)-Youtube

Lagu ini adalah lagu yang sempurna untuk membangkitkan semangat pagi hari. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat semangat menyambut pagi hari dengan senyuman yang selalu ada di wajahnya.

Dengarkan melodi ceria dan lirik yang positif ini saat kamu bersiap-siap di pagi hari, dan kamu akan merasa energik dan semangat untuk menghadapi hari yang menantang.

4. Buka Semangat Baru - Ello, Barry, Ipank, Lala Karmela 

Lagu ini adalah lagu yang menginspirasi dan membangkitkan semangat. Dengarkan lagu ini saat kamu sedang menikmati secangkir kopi pagi atau saat kamu sedang menatap matahari terbit. 

Lagu ini memiliki makna tentang seseorang yang bersemangat menjalani hari baru dengan seorang pribadi yang lebih baik. Dengarkan lirik yang positif dan melodi yang indah ini, dan kamu akan merasa beruntung dan bersyukur atas hari yang baru dimulai.

BACA JUGA:6 Manfaat Kesehatan yang Bisa Didapatkan Saat Olahraga Selama 30 Menit di Pagi Hari, Rutinin Yuk

5. Bahagia - GAC (Gamaliél Audrey Cantika)

Lagu ini adalah anthem motivasi yang sempurna untuk memulai hari dengan semangat. Lakna ini mengungkapkan tentang sebuah kehidupan yang dipenuhi dengan kebahagiaan dan rasa syukur tentang semua hal yang terjadi.

Dengarkan lagu ini saat kamu sedang berolahraga pagi atau saat kamu sedang mempersiapkan diri. Lagu ini akan memberikanmu dorongan ekstra untuk mencapai tujuanmu.

6. Beautiful Day - Coldiac

Selain itu, lagu milik Coldiac yang berjudul 'Beautiful Day' juga menjadi salah satu lagu yang bisa kamu setel saat memulai hari. Lagu ini memberikan motivasi untuk melanjutkan hari dengan penuh semangat dan bahagia.

Kategori :

Terpopuler