Perbedaan Hair Mask dan Creambath: Solusi Ampuh untuk Masalah Rambutmu!

Minggu 04-02-2024,15:00 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio


Perbedaan Hair Mask dan Creambath-cottonbro studio -pexels

BACA JUGA:10 Arti Mimpi Melukis Dalam Primbon Jawa, Ada Petanda Baik dan Buruk!

Jadi, apa perbedaan antara hair mask dan creambath? Perbedaannya terletak pada metode aplikasi dan fokus perawatan. Hair mask lebih berfokus pada perawatan rambut secara keseluruhan, dengan memberikan nutrisi dan kelembapan tambahan.

Sementara itu, creambath lebih berfokus pada perawatan kulit kepala, dengan memberikan pijatan lembut dan memperbaiki kondisi kulit kepala. 

Dalam hal aplikasi, hair mask dapat dilakukan di rumah dengan mudah. Kalian hanya perlu mengaplikasikan produk pada rambut basah dan membiarkannya selama beberapa menit sebelum dibilas. 

Sedangkan, creambath umumnya dilakukan di salon, karena membutuhkan pijatan khusus dan penggunaan alat-alat tambahan seperti handuk hangat atau shower cap. Meski demikian, ada beberapa produk creambath yang bisa kalian beli di pasaran untuk melakukannya sendiri di rumah.

BACA JUGA:Geger! Ramalan Anak Indigo soal Situasi Panas dan Fenomena Alam yang Akan Terjadi di Tahun 2024

Kedua perawatan ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk rambut kita. Jadi, kalian bisa memilih sesuai dengan kebutuhan rambut kalian. 

Jika rambut kalian terasa kering dan rusak, hair mask dapat memberikan kelembapan ekstra dan nutrisi yang dibutuhkan. Namun, jika kalian mengalami masalah dengan kulit kepala seperti ketombe atau rambut rontok, creambath dapat menjadi pilihan yang lebih baik.

Jadi, itulah perbedaan antara hair mask dan creambath. Jadi, jangan ragu untuk mencoba keduanya dan temukan yang terbaik untuk rambut kalian. Selamat mencoba!

Kategori :

Terpopuler