10 Sayuran Ini Jadi Pengendali Purin Khusus Lansia 60 tahun ke Atas, Aman dan Sehat!

Kamis 08-02-2024,21:16 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

Kembang kol adalah sayuran rendah purin yang kaya akan serat dan vitamin C. Ini dapat diolah menjadi sup, tumisan, atau dijadikan bahan utama dalam sajian panggang.

4. Brokoli: 

Brokoli adalah sayuran rendah purin yang kaya akan serat, vitamin C, dan antioksidan. Dapat dimasukkan ke dalam salad, tumisan, atau sajian panggang.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Terbaru: PT Wilmar Nabati Indonesia Open Loker, Begini Syarat dan Cara Daftarnya

5. Wortel: 

Wortel mengandung sedikit purin dan kaya akan beta-karoten. Dapat dimakan mentah sebagai camilan, dijadikan bagian dari salad, atau dimasukkan ke dalam berbagai masakan.

6. Timun: 

Timun adalah sayuran rendah purin yang juga kaya akan air, sehingga membantu menjaga tubuh terhidrasi. Dapat dimakan mentah sebagai camilan atau sebagai bagian dari salad.

BACA JUGA:Promo 'Happy Bundling' dari Hokben Selama Bulan Februari 2024, Cek Menu Diskonnya di Sini!

7. Terong: 

Terong adalah sayuran rendah purin yang sering digunakan dalam masakan Asia. Dapat dimasukkan ke dalam tumisan, kari, atau dipanggang.

8. Buncis: 

Buncis adalah sayuran rendah purin yang kaya akan serat dan nutrisi lainnya. Dapat dimasak sebagai tumisan, direbus, atau dipanggang.

BACA JUGA:Promo 'Happy Bundling' dari Hokben Selama Bulan Februari 2024, Cek Menu Diskonnya di Sini!

9. Kacang Panjang: 

Kacang panjang adalah sayuran rendah purin yang sering digunakan dalam masakan Asia. Dapat dimasak sebagai tumisan, direbus, atau dijadikan bagian dari sup.

Kategori :

Terpopuler