Mau Buat Rekening BCA Baru Lewat M-Banking? Begini Langkah-langkahnya

Sabtu 10-02-2024,10:11 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Bagaimana cara untuk membuka rekening baru bank BCA lewat aplikasi M-Banking?.

M-Banking merupakan salah satu dari layanan yang dapat mempermudah untuk tahapan membuka rekening bank baru secara online.

Apa saja keuntungan dan cara untuk membuka rekening BCA secara online?

Simak artikel ini untuk mengetahui apa saja keuntungan membuka rekening baru bank BCA via online.

BACA JUGA:Cara Mudah Mengajukan Pinjaman Online BCA, Bisa Dapat Limit Hingga Rp 20 Juta Loh!

Keuntungan Membuka Rekening BCA Secara Online

Untuk memudahkan calon nasabah yang ingin membuka rekening BCA namun tidak memiliki waktu untuk pergi ke kantor cabang.

BCA menyediakan Pembukaan Rekening secara Online yang dapat dilakukan dari mana saja. Cara ini sangat mudah untuk dilakukan.

Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi BCA Mobile yang tersedia di Google Play Store, Apple App Store, atau Huawei App Gallery.

Berikut adalah beberapa keuntungan dari pembukaan rekening BCA secara online:

BACA JUGA:3 Cara Mudah Transfer Saldo OVO Melalui Bank BCA Terbaru 2024

1. Menghemat Waktu dan Biaya Transportasi: Dengan pembukaan rekening BCA secara online, Anda tidak perlu lagi pergi ke kantor cabang kami. Hal ini akan menghemat waktu Anda dan juga biaya transportasi yang biasanya dikeluarkan untuk pergi ke kantor cabang.

2. Aktivasi Mobile dan Internet Banking: Anda dapat langsung mengaktifkan fitur mobile dan internet banking sejak awal setelah membuka rekening BCA secara online. Ini memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan melalui perangkat mobile Anda.

3. Tarik dan Setor Tunai Tanpa Kartu ATM: Dengan pembukaan rekening BCA secara online, Anda dapat melakukan tarik dan setor tunai melalui ATM tanpa menggunakan kartu ATM BCA (cardless). Ini memudahkan Anda dalam melakukan transaksi tunai.

4. Mendapatkan Voucher Promo: Selama periode promosi, Anda juga memiliki kesempatan untuk memilih dan mendapatkan voucher senilai Rp100.000. Untuk informasi lebih lanjut mengenai daftar voucher yang tersedia, kunjungi bca.co.id/dapethadiah.

Kategori :