Selain itu juga presentasi secara visual nya yang sangat menarik dan fotogenik juga dapat membuat nya menjadi bahan yang sangat sempurna untuk diposting pada media sosial, untuk memperkuat efek viralnya dari makanan terseut.
Tidak hanya butuh waktu yang sangat lama bagi Milky Bun untuk menyebar ke macanegara, yang dimana para pecinta makanan dari berbagai belahan di dunia sangat berbondong-bondong untuk mencoba makanan khas dari Bangkok ini.
Pada saat ini, beberapa kedai-kedai roti di berbagai kota besar sudah mulai menawarkan versi mereka sendiri dari makanan Milky Bun tersebut, dapat mencerminkan bahwa memiliki dampak yang sangat besar yang telah dibuat oleh inovasi pada kuliner saat ini.
Meskipun pada demikian, keberhasilan pada makanan Milky Bun ini juga menghadirkan sebuah tantangan baru bagi para pelaku usaha kuliner di macanegara.
Para pesaing juga semakin ketat untuk memaksa mereka untuk terus menur berinovasi dan dapat menciptkan produk-produk yang dapat memikat selera para konsumen yang dimana semakin eksklusif.